Juventus Bujuk Tahith Chong Tinggalkan Old Trafford

Juventus Bujuk Tahith Chong Tinggalkan Old Trafford

Gilabola.com – Juventus bujuk Tahith Chong tinggalkan Old Trafford dan bergerak ke klub Liga Italia itu. Gaji besar dan waktu main reguler menantinya.

Juventus dilaporkan Sportsmole tengah membujuk pemain muda Manchester United, Tahith Chong untuk meninggalkan Premier League. Demi memuluskan usahanya, Juve mengiming-imingi gaji sebesar 35.000 pounds per pekan untuk menambah uang jajan sang pemain.

Cukup menjanjikan terjadi, Chong sendiri hingga hari ini belum dapat kode akan diganjar perpanjangan kontrak. Pemain sayap itu tinggal menikmati 6 bulan lagi berseragam khas Setan Merah sejak dulu didatangkan tahun 2016.

Juventus bisa menjadi masa depan cerah bagi Tahith Chong

Selain tidak tenang soal masa depan karirnya di Old Trafford, sang pemain muda juga gelisah karena semakin jarang saja dapat kesempatan main reguler. Saat para pemain muda lainnya semakin unjuk gigi, Chong malah hanya kebagian 4 penampilan saja sejauh ini di semua kompetisi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Hal itu diketahui oleh kubu Nyonya Tua dan The Sun melaporkan jika mereka siap jadi pahlawan bagi karir sang pemain. Mereka menawarkan pemain Londo itu 2 juta pounds plus bonus beserta gaji mingguan yang menggiurkan jika ia berani terbang ke Turin.

Juve bisa juga mempertimbangkan rekan Chong, Angel Gomes. Sang pemain muda memiliki nasib tak kalah mengenaskan dari Chong dan bisa menjadi tambahan kekuatan menarik bagi kubu Juve.

Sementara itu Cristiano Ronaldo cs tengah mempersiapkan diri untuk laga awal pekan depan, Senin 13 Januari 2020, pukul 02.45 WIB. Mereka akan melawan kubu AS Roma yang jelas akan sangat sengit untuk disaksikan.