Juventus Cemas Lihat Kegiatan Liburan Ronaldo

Juventus Cemas Lihat Kegiatan Liburan Ronaldo

Gilabola.com – Juventus dibuat cemas melihat kegiatan liburan Cristiano Ronaldo. Pemain klub Liga Italia itu terus menggenjot staminanya dengan olahraga berat.

Juventus tidak bisa melarang Cristiano Ronaldo yang ingin terus mempertahankan kemampuan fisiknya meskipun sang pemain sedang berlibur sekalipun. CR7 dilaporkan BeSoccer telah mengunggah beberapa gambar ke media sosialnya saat lagi mejeng di pusat kebugaran.

Sang bintang termasuk pemain yang mendedikasikan hidupnya ke karir lebih keras daripada pemain lainnya. Dia tidak mau berhenti menekan batas kemampuan dan sekali lagi ogah mengambil keuntungan dari liburan untuk terus berlatih dan terus berlatih.

CR7 masa bodoh dengan semua keributan peradilan yang mengelilingi dirinya dalam beberapa pekan terakhir. Daripada dipusingkan dengan panggilan pengadilan, ia terus membagikan beberapa foto kegiatannya saat berada di gym.

Juventus ingin Ronaldo tidak terlalu berat berlatih

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sudah berusia 34 tahun, CR7 menolak memperlambat kinerjanya dan siap lakoni pra-musim bersama Juventus dengan tingkat yang lebih daripada musim yang lalu. Ia membuktikan diri masih lapar akan trofi juara bersama sang Nyonya Tua.

Bukan hanya tidak peduli dengan masalah peradilan yang membelitnya, CR7 juga masa bodoh dengan rencana pernikahan mantan rekannya, Sergio Ramos. Ia memang tidak diundang ke pernikahan pemain Real Madrid tersebut.

Eks bintang sepak bola seperti David Beckham dilaporkan menghadiri pernikahan meriah tersebut. Ia terlihat hadir dalam lima ratus tamu undangan saat CR7 malah berkeringat di gym. Sang bintang putus hubungan pertemanan dengan Ramos sejak dirinya tega keluar dari Los Blancos.

Pemain yang tengah berlibur di negara Yunani tersebut juga tega berhenti mengikuti akun resmi Los Blancos setelah pergi. Hal itu membuat berang Ramos dan membuat hubungan antara keduanya tidak harmonis kembali.