Juventus Coba Merebut Lukaku Dari Pendekatan Inter

Juventus Coba Merebut Lukaku Dari Pendekatan Inter

Gilabola.com – Juventus coba merebut Romelu Lukaku dari pendekatan klub Liga Italia, Inter Milan. Manchester United bisa mempertimbangkan tawaran Juve.

Juventus coba merebut Romelu Lukaku yang tengah dalam proses negosiasi menuju Inter Milan. Hal ini dilaporkan Independent bisa menjadi batu sandungan bagi klub Serie A tersebut untuk mendapatkan sang pemain Manchester United.

Kubu Maurizio Sarri dilaporkan Sky Italia siap untuk menawarkan Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan mendatangkan Lukaku. Juve telah membuat tawaran karena mereka ingin mengalahkan pendekatan pesaing domestik Inter.

Mereka tak masalah mengumpankan Dybala sebagai bagian dari kesepakatan untuk Lukaku akan mengubah dinamika kemungkinan transfer. Hal itu mereka sampaikan saat Inter masih terus berupaya menawar harga £80.000.000 yang diminta Setan Merah untuk melepas sang striker.

Juventus ingin lepas Dybala ke Manchester United daripada ke Spurs

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Tawaran $54.000.000 dari Inter untuk Lukaku sudah ditolak oleh manajemen Setan Merah pekan lalu, dengan klub Italia diyakini enggan untuk memenuhi permintaan United. Mereka tak mau langsung menyanggupi permintaan harga dari The Red Devils meski tahun punya dukungan keuangan yang sangat kuat dari pemilik China mereka.

Dybala yang dimasukkan ke dalam penawaran atas masa depan Lukaku bisa mengubah dinamika transfer yang sudah terjadi. Pihak Setan Merah belum memberikan indikasi apakah mereka tertarik dengan umpan tersebut atau tidak.

Dybala sendiri sudah diketahui tengah dilirik oleh kubu Tottenham Hotspur. Sang pemain juga telah menyatakan ingin ke kubu Spurs, namun perkembangan terkini bisa membuatnya malah terbang ke kubu Old Trafford.

Dybala belum memberikan indikasi bahwa dia akan bersedia untuk bergabung dengan skuad Solskjaer di musim ketika mereka. Tottenham juga sedang bersiap-siap untuk memecahkan rekor transfer saat pembicaraan sedang berlangsung dengan tawaran lebih dari £70.000.000 untuk Dybala.