Juventus Cuma Imbang, Massimiliano Allegri Mengaku Tetap Senang, Ini Alasannya

Juventus gagal mengambil kesempatan untuk naik ke empat besar klasemen sementara Serie A setelah hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan AC Milan, namun manajer Massimiliano Allegri tidak terlalu kecewa dengan hasil tersebut.

Massimiliano Allegri menegaskan bahwa dia cukup senang dengan hasil imbang dengan skor 0-0 melawan AC Milan dalam laga lanjutan Serie A di San Siro pada Senin (24/1) dini hari WIB dan cukup puas dengan posisi Juventus saat ini di klasemen sementara Liga Italia.

Bianconeri memiliki malam yang mengecewakan di kandang Rossoneri, gagal mencatatkan satupun tembakan tepat sasaran sepanjang laga, dengan sundulan Weston McKennie yang melebar dari umpan silang Alex Sandro menjadi satu-satunya peluang terbaik bagi tim Turin tersebut.

Sebenarnya setelah hasil imbang tanpa gol Atalanta di kandang Lazio, pertandingan melawan AC Milan merupakan kesempatan bagi Juventus untuk akhirnya menembus empat besar klasemen sementara Serie A untuk pertama kalinya di musim ini, sayangnya bahwa kegagalan untuk menang akhirnya membuat mereka masih tetap berada di urutan kelima klasemen dengan 42 poin dari 23 pertandingan.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Terlepas bahwa raksasa Turin masih berada ada satu poin di belakang tim asal Bergamo tersebut, yang memainkan satu pertandingan lebih sedikit, manajer Massimiliano Allegri masih tetap puas dengan hasil yang dicapai timnya karena dia melihat tim yang mulai bermain dengan yang diharapkannya.

“Itu adalah pertandingan yang bagus. Kami mengalami banyak duel head-to-head dan kekalahan akan membuat kami tertinggal 10 poin di belakang AC Milan, jadi kekalahan bisa menjadi negatif,” kata Max Allegri kepada DAZN. “Saya pikir kami tampil lebih baik di babak kedua melawan Milan yang bagus dan berada di tahap ini setelah dua pertemuan head-to-head itu bagus.”

“Para pemain telah meningkatkan kepercayaan diri mereka, karena kami mencatatkan delapan clean sheet dalam 12 pertandingan terakhir dan itu adalah sinyal yang bagus.”

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Serie A

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!