Juventus dan Bayern Munchen Perebutkan Penyerang Man City

Gilabola.com – Juventus dan Bayern Munchen berburu memperebutkan penyerang Manchester City, Gabriel Jesus.

The Citizens saat ini menjadi klub yang punya banyak penyerang berbakat. Karena persaingan yang ketat untuk dapatkan tempat di tim inti itulah, cukup masuk akal jika beberapa pemain berkualitas dalam skuad Pep Guardiola menjadi kurang puas dengan menit bermain mereka.

Salah satu penyerang yang santer dikabarkan akan pindah dari Etihad dalam beberapa bulan terakhir ini, adalah Gabriel Jesus. Kurangnya menit bermain yang didapatnya musim lalu, kabarnya telah membuat penyerang internasional Brasil itu bisa tergoda untuk dapatkan klub baru.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Incaran Juventus dan Bayern Munchen itu datang ke Etihad dari Palmeiras pada tahun 2017, dan sudah bukukan 83 gol dalam 199 penampilannya untuk City sejak saat itu.

Namun, masa depan Jesus di City sekarang ini menjadi tak jelas, meskipun penampilannya meningkat dan ia dapatkan waktu yang bermain yang lumayan di awal musim ini. Laporan terakhir kemudian menyebutkan, saat ini Jesus menjadi incaran dari dua klub papan atas Eropa tersebut.

Menurut laporan media Italia, CalcioMercato, seperti yang dilansir SI.com, Gabriel Jesus telah menjadi bidikan Juve dan Bayern, di mana laporan itu juga memperkirakan kedua klub tersebut harus saling bertarung untuk amankan jasa penyerang 24 tahun tersebut.

Juventus memulai perjuangannya di Serie A dengan tidak menggembirakan, karena mereka baru mengantongi satu poin dalam tiga pertandingan di awal musim ini. Performa buruk Si Nyonya Tua itu kemudian membuat banyak suporter yang mengkritik penampilan para penyerang mereka, hingga klub Turin itu mempertimbangkan untuk datangkan penyerang baru.

Setelah Cristiano Ronaldo hengkang baru-baru ini, juara Serie A 36 kali itu kemudian melongok bursa transfer dan mencari penyerang baru. Dan, ‘salah satu nama yang sering disebut di Juve, bahkan dalam beberapa pekan terakhir, adalah Gabriel Jesus’.

Saat Manchester City masih memburu pemain nomor sembilan, CalcioMercato memperkirakan Jesus kemungkinan ‘bisa dikorbankan’ dan mengejar striker tangguh.

Namun laporan itu juga menyebutkan, Juventus bukanlah satu-satunya klub yang tertarik datangkan Jesus. Pasalnya, ada Bayern Munchen yang juga mempertimbangkan Gabriel Jesus untuk gantikan Robert Lewandowski, jika bintang Polandia itu hengkang di akhir musim ini.

Bakat yang dimiliki Jesus memang tak perlu dipertanyakan lagi, tapi jika ada tawaran besar yang diajukan untuknya, kemungkinan Manchester City akan bersedia untuk melepasnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO