Juventus Dan Chelsea Sepakat Soal Transfer Sarri

Juventus Dan Chelsea Sepakat Soal Transfer Sarri

Gilabola.com – Juventus dan Chelsea sepakat soal transfer Maurizio Sarri. Klub Liga Italia akan segera dipoles oleh pelatih sepuh tersebut.

Juventus dilaporkan Sky Italia dan BBC telah mencapai kesepakatan penting dengan Chelsea atas kesepakatan untuk manajer Maurizio Sarri merapat ke sang Juara Italia. Hal ini menjadi kemajuan dalam negosiasi kedua pihak

Meski belum ada konfirmasi resmi dari salah satu klub tapi Sarri, yang memenangkan gelaran Liga Europa dengan Chelsea, diharapkan untuk menandatangani kontrak berdurasi tiga tahun. Ia akan tak lama lagi akan diperkenalkan sebagai suksesor Massimiliano Allegri.

Juventus dan Chelsea sama-sama senang

Manajer Juve Massimiliano Allegri meninggalkan klub Turin pada akhir musim tetapi kubu The Blues ingin kompensasi untuk melepaskan Sarri demi menutupi tahun terakhir kontraknya. Menurut Sky dan BBC, klub setuju penyelesaian kompensasi lima juta pounds pada hari Kamis dan Sarri dapat diresmikan sebagai pelatih Juve beberapa jam lagi.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Sarri sendiri tiba dari Napoli pada bulan Juli 2018 dan memimpin Chelsea ke tempat ketiga di Liga untuk mengamankan tempat Liga Champions. Ia kemudian sanggup memenangkan Liga Europa dengan mengalahkan Arsenal skor besar 4-1 di Baku, Azerbaijan.

Sempat melirik Pep Guardiola, kubu Nyonya Tua patah hati. Sang buruan menegaskan tidak bersedia ke klub Serie A tersebut hingga mereka berpaling pada Sarri.

Nama Frank Lampard lantas didaulat menjadi calon pengganti Sarri di kubu The Blues. Uang kompensasi yang diminta klub rencananya disiapkan untuk menjemput Lampard dari Derby County. Semua pihak senang.

Nama Massimiliano Allegri yang bertangan dingin sempat dikaitkan dengan kubu The Blues. Meski sah-sah saja, namun sang manajer memilih hiatus sejenak dari dunia sepak bola profesional. Muncullah nama Frank Lampard dalam daftar pertimbangan manajemen The Blues.

Nama Erik Ten Haag dari Ajax Amsterdam juga sempat dimunculkan sebagai pesaing dekat Frank Lampard. Nama Erik Ten Haag lantas dicoret karena sang manajer buruan Bayern Munchen memilih setahun lagi menjabat sebagai pelatih klub raksasa Eredivisie tersebut.