Juventus dan Dybala Masih Belum Capai Kesepakatan Soal Kontrak Baru

Gilabola.com – Raksasa asal Turin, Juventus masih belum mencapai kata sepakat dengan bintang mereka asal Argentina, Paulo Dybala mengenai rencana perpanjangan kontrak dari mantan punggawa Palermo tersebut.

Masa depan dari Paulo Dybala dengan Juventus ternyata masih belum mengalami kepastian menjelang dimulainya musim baru Serie A Agustus ini. Pertemuan ketiga dari kedua belah pihak yang dilakukan pada hari Sabtu (14/08) waktu setempat dikabarkan telah berakhir tanpa memberikan kesepatakan apapun selain bahwa kedua belah pihak akan kembali merencanakan pertemuan baru.

Menurut kabar dari kontributor Goal Italia, Romeo Agresti, pembicaraan antara kedua belah pihak hanya diisi oleh pengajukan proposal balasan dari agen Dybla, Jorge Antun. Melihat masih cukup jauhnya jarak antara permintaan dan penawara, maka tidak ada pembicaraan lebih lanjut yang dilakukan dan mereka sepakat untuk kembali mengadakan pertemuan pada akhir bulan nanti.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih berlarutnya situasi kontrak sang pemain tentunya bukan sesuatu yang ideal baik bagi sang pemain maupun Juve sendiri, terlebih karena pelatih mereka, Massimiliano Allegri sangat berharap banyak terhadap Dybala di musim baru nanit. Sang pelatih sangat percaya dengan kemampuan dari penyerang berusia 28-tahun itu dan bahkan siap menjadikan sang bomber salah satu dari kapten tim I Bianconeri untuk musim ini.

Kontrak dari sang pemain yang akan berakhir pada 2022 nanti memang harus segera mendapatkan kejelasan di bursa transfer musim panas saat ini, karena Januari nanti Dybala sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub manapun. Juventus juga tentu terancam bisa kehilangan penyerang asal Argentina itu secara gratis saat masa baktinya berakhir nanti jika sampai gagal mencapai kesepakatan dengan bomber kreafit tersebut.

Namun, I Bianconeri sepertinya masih cukup optimis dengan peluang mereka untuk akhirnya bisa mencapai kesepakatan dengan Dybala karena sang penyerang memang masih ingin bertahan di Turin. Meskipun begitu, tidak berarti kesepakatan antara kedua belah pihak akan bisa terealisasi dengan baik jika memang ada detail-detail kontrak yang sulit mereka terima.

Dybala sendiri baru pulih dari cedera dan akan siap untuk tampil membela Juve pada laga persahabatan melawan Atalanta akhir pekan ini. La Joya sangat berharap bisa jauh dari masalah cedera saa kompetisi resmi dimulai nantinya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO