Juventus dan Napoli Pantau Terus Jerome Boateng

Dua raksasa Serie A, Juventus dan Napoli, pantau terus bek jangkung Jerome Boateng yang akan dilepas Bayern Munchen musim panas ini.
Berita Terkini - Dua raksasa Serie A, Juventus dan Napoli, pantau terus bek jangkung Jerome Boateng yang akan dilepas Bayern Munchen musim panas ini.

Gilabola.com – Juventus dan Napoli pantau terus bek Bayern Munchen, Jerome Boateng, setelah raksasa Bundesliga itu akui akan melepas pemain tersebut di musim panas kali ini.

Jerome Boateng – pemain internasional Jerman yang akan berusia 30 tahun pada September mendatang, telah berada di Bayern Munchen sejak 2011 setelah hanya satu tahun merumput di Manchester City.

Menurut surat kabar Jerman, Bild, Jerome Boateng akan dilepas Bayern Munchen ke bursa transfer walau ia masih terikat kontrak hingga Juni 2021.

Kini, Boateng diincar Juventus dan Napoli. Juventus dikabarkan siap beraksi untuk dapatkan Boateng sebagai pengganti Medhi Benatia, yang telah dikaitkan dengan Arsenal dan Olympique Marseille.

BACA:  Gonzalo Higuain Minta Maaf Untuk Kartu Merahnya

Sedangkan Napoli, juga mengincar Boateng, karena dia akan dipersatukan kembali dengan mantan pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti.