Juventus dan Tottenham Bisa Bersaing Dapatkan Bek Fiorentina

Gilabola.com – Bek tengah Fiorentina, Nikola Milenkovic kabarnya bisa menjadi buruan dari Juventus dan juga Tottenham Hotspur terutama jika La Viola tidak berhasil memperpanjang kontraknya.

Bek Fiorentina asal Serbia, Nikola Milenkovic memang dikabarkan berpotensi untuk meninggalkan klubnya sebelum dimulainya musim baru Serie A pada akhir Agustus nanti. Dengan masa kontrak yang akan berakhir pada 2022, La Viola memang harus segera mengambil keputusan jika tidak ingin kehilangan pemain berusia 23-tahun itu dengan gratis saat masa baktinya resmi berakhir nanti.

Sang pemain sendiri memang juga tidak akan kekurangan peminat, karena berdasarkan kabar dari La Nazione, setidaknya dua klub top, Juventus dan Tottenham Hotspur sangat tertarik memboyong bek tangguh tersebut. I Bianconeri memang bisa jadi akan membutuhkan bek baru jika mereka jadi melepas Merih Demiral dan Milenkovic berpotensi menjadi kandidat pemain yang akan diboyong ke Turin, tentu jika harganya sesuai dengan kantong dari I Bianconeri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan usia dari sang pemain yang masih cukup muda, Juventus juga tidak akan ragu sebenarnya untuk menunggu hingga kontranya berakhir tahun depan dan memboyongnya dengan status bebas transfer. Namun, Fiorentina pastinya akan berusaha menghindari situasi tersebut dan karenanya mereka masih terus ingin membujuk sang pemain untuk menantangani kontrak baru.

Sejauh ini memang Milenkovic masih enggan memperpanjang masa baktinya dan tampaknya dia memang sudah ingin meninggalkan La Viola. Sejatinya jika memang harus menjual tentu Fiorentina akan lebih senang jika melepas sang pemain ke klub di luar Italia dan Tottenham bisa menjadi pilihan terbaik.

Namun, ketertarikan dari Tottenham sendiri ternyata baru akan mereka realisasikan jika proses transaksi mereka untuk mendatangkan Cristian Romero dari Atalanta mengalami kegagalan. Sejauh ini memang belum ada kepastian mengenai keberhasilan dari transer Romero, tetapi La Dea disebut akan segera menyetujui tawaran dari tim asuhan Nuno Espirito Santo tersebut.

Situasi yang pastinya cukup pelik bagi Fiorentina, karena mereka harus memutuskan nasib sang pemain sebelum ditutupnya jendela transfer untuk musim panas. Mulai Januari nanti, Milenkovic sudah boleh melakukan negosiasi dengan tim manapun untuk pindah secara gratis pada 2022.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO