Juventus Dapat Dua Lawan Kuat Dekati Rekeem Harper

Juventus Dapat Dua Lawan Kuat Dekati Rekeem Harper

Gilabola.com – Juventus dapat dua lawan kuat dalam upaya mendekati Rekeem Harper. Klub Liga Italia itu harus bersaing dengan Liverpool dan Tottenham Hotspur.

Juventus harus gerak cepat, karena Liverpool dan Tottenham Hotspur dilaporkan Mirror tertarik untuk masuk ke persaingan mendapatkan pemain remaja West Brom, Rekeem Harper. Pemain berusia 19 tahun itu telah menarik minat dari beberapa klub Top Eropa setelah beberapa aksi unjuk gigi yang ia lakukan untuk The Baggies.

Harper tercatat sudah membuat 16 kali penampilan untuk West Brom musim lalu. Tapi ia bisa pergi setelah gagal untuk menyepakati perpanjangan kontrak yang berakhir pada akhir bulan.

Bos baru Slaven Bilic sangat ingin mengadakan pembicaraan dengan sang pemain dalam upaya untuk membujuk dia tidak pergi dan memainkan peran kunci dalam mendorong tim promosi. Namun kelihatannya mereka akan kehilangan sang gelandang untuk biaya kompensasi yang kecil.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

The Mirror melaporkan jika kubu The Reds dan Spurs juga tertarik pada sang pemain. Ia merupakan gelandang yang telah berada di West Brom sejak usia 12 tahun. Menghabiskan sebagian dari musim sebelumnya di Blackburn dan sempat dipuji oleh mantan bos Brom, Jimmy Shan, bulan lalu atas performa dan bakatnya.

Juventus harus bisa mengimbangi ancaman Liverpool dan Spurs

“Dia adalah seorang pemain muda yang kuat, sangat baik dalam serangan balik dan dia bisa bermain sebagai penyerang juga. Dia mungkin lebih dari pemain lini tengah dari satu yang akan menyangkal bakatnya saat diwawancarai awak media.”

Baik Liverpool maupun Spurs telah berhadapan di Final Liga Champions beberapa pekan yang lalu dan sang pemain tengah bersantai pada hari liburnya. Sementara The Reds belum dikaitkan dengan banyak pemain, Spurs dikaitkan pada beberapa rumor beberapa target potensial.

Mauricio Pochettino juga harus berurusan dengan rumor seperti Christian Eriksen dapat meninggalkan klub dengan kubu Los Blancos sebagai salah satu tujuan selanjutnya. Spurs belum menandatangani siapa pun untuk dua jendela transfer terakhir tapi pasti akan membawa wajah baru dalam bursa transfer kali ini.