Juventus Dapat Dukungan Gaet The Next Pogba

Gilabola.com – Eks Ajax Amsterdam, David Endt menyatakan Ryan Gravenberch akan menjadi rekrutan yang ideal untuk Juventus.

Ryan Gravenberch saat ini penampilannya sedang moncer di bawah araan Erik ten Hag. Pemain berusia 18 tahun itu juga telah mencatatkan enam penampilan di musim ini. 4 di antaranya dia bermain selama 90 menit penuh.

Sementara sang pemain ketika Ajax Amsterdam menang 13-0 atas VVV-Venlo hanya bermain 70 menit. Sedangkan permainan impresifnya di lini tengah klubnya tersebut membuat Barcelona dan Juventus berminat untuk mendapatkan tanda tangannya. Pasalnya, ia dinilai mempunyai masa depan yang cerah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Oleh sebab itu, Ryan Gravenberch terus dipantau oleh masing-masing para pelamarnya. Namun David Endt menilai dia akan sangat cocok andai melanjutkan kariernya ke raksasa Liga Italia.

Berbicara kepada Tuttosport, David Endt mengatakan jika Juventus adalah klub yang cocok untuk Ryan Gravenberch. Menurutnya, dia adalah seorang pemain pemenang seperti Matthijs de Ligt yang lebih dulu ke Allianz Stadium. Perannya dengan seniornya itu memang berbeda, namun dia bisa menjadi pemain yang terbaik pada posisinya.

David Endt menilai dia punya kemiripan dengan Paul Pogba yang kini bermain untuk Manchester United. Menurut mantan pemain Ajax tersebut, Ryan Gravenberch bisa ditempatkan di mana saja pada area lini tengah. Ia pun semakin terkesan karena di usianya masih muda sudah mampu membuat asisst dan mencetak gol.

Sementara itu, kabarnya kubu Ajax Amsterdam berencana untuk memperpanjang kontrak Ryan Gravenberch jangka panjang agar menjauhkannya dari kejaran Juventus. Kendati demikian, Si Nyonya Tua tetap berpeluang besar untuk memboyongnya andai bisa memenuhi permintaan harga yang dipatok Ajax.

Sebagai informasi, bidikan Juventus itu masih terikat kontrak dengan Ajax Amsterdam sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO