Juventus Dapat Kabar Buruk Jelang Lawan Lazio

Setelah jeda internasional, Juventus mendapatkan kabar yang tak bagus dari timnas Italia. Pasalnya, Federico Bernardeschi mengalami masalah.

Federico Bernardeschi merupakan salah satu pemain raksasa Liga Italia yang dipanggil membela Gli Azzurri pada bulan November ini. Ia pun dimainkan saat tim ashan Roberto Mancini melawan Irlandia Utara yang berakhir imbang tanpa gol, Selasa (16/11) dini hari WIB.

Laga yang berlangsung di Windsor Park, pemain sayap Juventus itu main dari bangku cadangan menggantikan Lorenzo Insigne di menit ke-68. Sayangnya, ia harus mengalami masalah selama bermain di sisa babak kedua.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai pertandingan dan timnas sepak bola Italia gagal lolos otomatis ke Piala Dunia 2022, Si Nyonya Tua mendapatkan kabar kalau Federico Bernardeschi mengalami masalah adduktor. Sehingga membuat sang pemain tak yakin bisa memperkuat timnya ketika melawan Lazio, Minggu (21/11) dini hari WIB.

Meski diragukan untuk tampil memperkuat Juventus akhir pekan nanti kontra Si Elang dalam lanjutan Liga Italia, namun Bernardeschi tetap akan dipantau kondisinya sampai menjelang pertandingan di Stadio Olimpico. Akan tetapi diberitakan oleh Sportitalia, ia bisa absen lebih dari satu pertandingan. Artinya, di laga berikutnya ia masih belum bisa bermain.

Situasi ini jelas merugikan kubu Bianconeri jelang pertandingan penting Serie A. Pasalnya, Federico Bernardeschi merupakan salah satu pemain yang cukup diandalkan oleh Massimiliano Allegri. Tercatat ia sudah bermain dalam 9 pertandingan di liga bersama Si Nyonya Tua.

Klub sepak bola asal Turin posisinya di klasemen Liga Italia 2021/22 juga tak bagus. Sebab, mereka sekarang masih berada di urutan kedelapan dan mengemas 18 poin. Menariknya, angka mereka sama seperti Bologna yang berada di urutan ke 9. Jika gagal meraih kemenangan, potensi digeser cukup terbuka lebar.

Mampukah Federico Bernardeschi pulih tepat waktu atau sebaliknya, akan absen memperkuat Juventus melawan Lazio.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO