Juventus Dapat Permohonan Maaf Dari Bos Televisi Rai 2

Juventus Dapat Permohonan Maaf Dari Bos Televisi Rai 2

Juventus akhirnya dapat permohonan maaf dari sosok bos televisi Rai 2. Klub Liga Italia tersebut sebelumnya sempat dicemooh oleh Carlo Freccero terkait kemenangan demi kemenangan mereka dan teknologi VAR.

Bos Rai 2, Carlo Freccero, dengan menyesal telah menyampaikan permintaan maaf kepada pihak Juventus. Dalam sesi konferensi pers pertamanya sebagai bos baru stasiun televisi tersebut, Carlo sempat berkomentar soal I Bianconeri.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Kalau saya sih sekarang ini hanya mau menonton Premier League saja, karena Juventus selalu bisa menang di Italia,” ujar Carlo Freccero melalui Football Italia. “Itu juga karena mereka menguasai teknologi VAR.”

“Semuanya VAR dikontrol oleh mereka (Juventus). Mereka terus bermanuver, terus melakukan ini, melakukan itu, dan lainnya. Sungguh sangat mengesalkan untuk ditonton. Forza Roma!”

Juventus mulai dipuji-puji

Karuan komentar berani tersebut langsung membuat Freccero menuai masalah usai sesi wawancara. Dia mengaku ada sebuah warung di tempatnya sampai ogah menjual koran kepada dirinya jika tak meminta maaf atas ucapannya. Carlo jadi sadar dan buru-buru menyampaikan permintaan maaf secara resmi.

“Saya sempat katakan kepada dia, saya hanya bercanda saja mbah. Saya sudah melihat ada 7-8 juta Juventini yang membuktikan kekuatan klub dari sisi fans yang mereka punya selama ini. Banyak orang mengaku tersakiti oleh ucapan saya, jadi kecewa berat, tapi tenanglah teman-teman, saya hanya bercanda saja kok,” lanjut Freccero lagi dengan sedih.

“Jadi sekarang ini saya meminta maaf kepada pihak Juventus. Saya dengan ini membungkuk dan meminta maaf. Namun, saya juga tetap menegaskan bahwa mereka seharusnya tak mendapatkan penalti saat melawan Sampdoria.”