Juventus Dapat Tawaran Barter Antara Ramsey Dengan Bintang Wolves

Gilabola.com – Raksasa asal Turin, Juventus kabarnya mendapatkan tawaran untuk melakukan barter pemain antara gelandang mereka Aaron Ramsey dengan bintang Wolverhampton Wanderers, Ruben Neves.

Selain membahas mengenai masa depan dari Cristiano Ronaldo, Juventus juga kabarnya melakukan perundingan untuk bisa mendapatkan pemain tengah baru. Tim asal kota Turin tersebut memang masih berharap bisa memperkuat sektor tengah mereka meskipun sudah berhasil merekrut Manuel Locatelli dari Sassuolo beberapa waktu lalu.

Kedatangan dari Locatelli ternyata belum sepenunya memuaskan tim besutan Massimiliano Allegri dan mereka kini masih memburu setidaknya seorang pemain lagi di sektor gelandang. Pencarian dari raksasa Turin tersebut berpotensi untuk segera berakhir setelah mereka mendapatkan proposal pertukaran pemain dari agen ternama Jorge Mendes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, pertukaran yang ditawarkan oleh Mendes bisa melibatkan Aaron Ramsey dan juga klien dari sang agen yang juga biintang dari Wolves, Ruben Neves. Gelandang tim nasional Portugal tersebut sendiri dihargai Rp 510 Miliar, jadi sangat mungkin potensi barter akan disertai oleh I Bianconeri menambah sejumlah uang agar transaksi bisa terjadi.

Ramsey sendiri memang sempat dikabarkan menarik perhatian dari Wolves, tetapi saat ini sang pemain kembali mengalami cedera dan bisa absen selama setidaknya beberapa pekan. Selain itu pemain tim nasional Wales tersebut juga sempat diberitakan ingin bertahan dan jikapun harus pindah dia hanya ingin menuju klub dengan kualitas serta status yang tidak jauh berbeda dengan Si Nyonya Tua.

Wolves tentunya bukan tujuan yang terlalu menarik bagi Ramsey meskipun tim besutan Bruno Lage memiliki kemampuan finansial untuk memenuhi permintaan gaji dari sang gelandang. Tetapi karena saat ini sedang cedera tampaknya proses transfer akan sangat sulit terjadi mengingat jendela transfer musim panas akan segera berakhir pada akhir Agustus.

Neves sendiri memang tidak disebut sebagai salah satu pemain yang sedang diincar oleh Allegri untuk musim ini. Sang pelatih sebenarnya ingin bereuni kembali dengan Miralem Pjanic tetapi proses untuk memboyong kembali sang pemain dari Barcelona tampaknya sangat sulit untuk bisa terlaksana.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO