Juventus Dekati Liverpool, Ikut Ramaikan Perburuan Transfer Divock Origi

Juventus tanyakan ketersediaan Divock Origi kepada Liverpool di saat mereka terus mencari penyerang baru yang akan memperkuat tim mereka di paruh kedua musim.

Gilabola.com – Bintang asal Belgia itu memang berhasil mengembangkan bakatnya dalam mencetak gol-gol penting dalam karirnya di dunia sepak bola. Sayangnya, Origi bukan pemain reguler di skuad Liverpool.

Meski demikian, Origi bukanlah pemain yang tampil buruk di lapangan. Ia hanya harus ‘mengalah’ dalam urutan permainan di skuad Anfield, karena Jurgen Klopp memiliki trio penyerang yangg tak tergantikan, di mana salah satunya bahkan yang terbaik di dunia. Itulah sebabnya, sulit bagi Origi untuk menembus tim inti The Reds.

Namun, kali ini, Origi disebut-sebut bisa tinggalkan Anfield, karena dia ingin membangun karirnya bersama klub lain, yang tentunya, bisa menjadikannya sebagai starter di setiap laga. Dan, Juventus pun berpeluang menjadi klub baru yang akan memberi banyak kesempatan bermain pada pemain 26 tahun ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Diungkapkan Tuttomercatoweb, seperti yang dilansir JuveFC.com,  Divock Origi saat ini menjadi sasaran ketertarikan Bianconeri yang bersikeras membenahi lini depan skuadnya sepeninggalan Cristiano Ronaldo.

Laporan tersebut mengatakan, Si Nyonya Tua akan menjajal kemungkinan mendapatkan Origi dari Liverpool, dan ingin tahu berapa dana yang diminta tim raksasa Inggris tersebut untuk pemain itu.

Juventus sendiri menilai Divock Origi sebagai salah satu penyerang terbaik saat ini, dan mereka butuh pemain yang bisa menciptakan gol-gol penting sesering mungkin.

Bianconeri sebenarnya punya lebih dari cukup opsi pelapis di lini serang skuadnya, dan kemungkinan besar akan memberi Origi peran penting dalam skuadnya jika dia bergabung ke Turin.

Meski demikian, masih belum jelas apakah dia bisa melakukannya secara konsisten jika nantinya dia menjadi penyerang utama Juve, atau klub manapun yang menginginkannya tampil secara reguler setiap pekan.

Selain itu, masih harus dilihat apakah Liverpool akan bersedia meminjamkan Origi ke Juventus di sisa musim ini. Meskipun tak ada salahnya bagi Bianconeri untuk bertanya dan kemungkinan tawarkan kespekatan untuk The Reds maupun sang pemain incaran.

Sebelumnya, Origi dikabarkan menjadi rebutan dua tim Italia, AC Milan dan Atalanta. Dengan demikian, Juve pun telah meramaikan bursa transfer pemain itu, meskipun The Reds diyakini membutuhkan jasanya karena Mohamed Salah dan Sadio Mane akan berlaga di Piala Afrika.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO