Juventus Dianggap Bakal Sulit Gantikan Produksi Gol Ronaldo

Gilabola.com – Mantan striker timnas Italia, Christian Vieri menganggap kehilangan Cristiano Ronaldo akan berdampak sangat besar bagi Juventus karena mereka dinilai akan sulit mengganti kontribusi gol dari mega bintang asal Portugal tersebut.

Kepergian dari Cristiano Ronaldo memang memberikan efek yang bercabang karena ada pihak yang merasa itu akan membuat Juventus lebih baik tetapi banyak juga yang beranggapan sebalikna. Mantan punggawa dari raksasa Turin yang juga pernah memperkuat Inter Milan serta AC Milan, Christian Vieri ternyata termasuk dalah kelompok yang merasa bahwa kehilangan Ronaldo akan sangat dirasakan dampaknya oleh I Bianconeri.

Berbicara kepada La Gazzetta dello Sport, Vieri bahkan merasa bahwa kehilangan yang akan dialami Juve dengan hengkangnya Cristiano Ronaldo bahkan lebih besar dari situasi Inter yang ditinggal oleh Romelu Lukaku. Hal tersebut bukan berdasarkan kualitas dari kedua pemain tetapi lebih kepada pergerakan yang sudah dilakukan masing-masing klub di jendela transfer musim panas.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Vieri, Inter bukannya menjadi lebih baik denga ditinggal Lukaku tetapi keberhasilan memboyong Edin Dzeko serta Joaquin Correa tampaknya masih akan bisa membuat lini depan I Nerazzurri berbahaya. Sementara Juve memang mendaratkan Moise Kean lagi ke Turin dari Everton tetapi pemain berusia 22-tahun tersebut belum cukup untuk bisa menggantikan kontribusi CR7 selama ini.

Bagi Vieri, sosok Ronaldo selama ini sdah mampu memperlihatkan ketajamannya bermain di linga manapun yang dia datangi mulai dari Premier League, La Liga serta Serie A adalah bomber yang menjamin memberikan 25 hingga 30 gol permusimnya. Hal tersebutlah yang akan dirindukan pastinya oleh I Bianconeri karena meskipun sudah mencapai usia 36-tahun tetapi dalam urusan mencetak gol CR&7 tetap tidak bisa diragukan lagi.

Sebenarnya, Vieri merasa ada seorang bomber yang sebenarnya berpotensi membuat Juve sedikit melupakan Ronaldo, dia adalah penyerang milik PSG, Mauro Icardi. Tetapi I Bianconeri memang gagal mendaratkan Icardi karena sang memain memang tidak dillepas oleh raksasa Prancis tersebut meskipun Kylian Mbappe tetap bertahan selama ini Di Paris. Walaupun bukan penyerang yang bisa terlibat dengan gaya bermain sebuah tim tetapi penyerang asal Argentina itu akan tetap menjadi bomber yang rajin mengoleki gol demi golnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO