Juventus Didesak Boyong Bek yang Diabaikan The Blues

Gilabola.com – Selain Manuel Locatelli, Massimo Mauro menyarankan Juventus agar mendatangkan Emerson Palmieri dari Chelsea di musim panas ini.

Setelah menunjuk Massimiliano Allegri sebagai pelatih, raksasa Liga Italia ingin sekali mendatangkan Manuel Locatelli. Bahkan kubu Bianconeri terus melakukan pendekatan dengan Sassuolo agar bisa mendapatkan tanda tangannya.

Namun, Massimo Mauro meminta Juventus tidak hanya fokus membenahi lini tengah saja. Tapi, ia ingin mantan klubnya juga memperbaiki sisi kiri pertahanan dan ia menilai pemain yang harus diboyong adalah Emerson Palmieri.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Emerson Palmieri selama berada di klub sepak bola asal London Barat kariernya kurang menyenangkan. Pasalnya, jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Chelsea. Sehingga membuat masa depannya diragukan walau berhasil membawa timnas Italia menjuarai Euro 2020 dan klub-klub seperti Napoli serta Inter Milan juga tertarik untuk membawanya di musim panas ini kembali berkarier di Liga Italia.

Meski demikian, Massimo Mauro berharap agar Juventus yang bisa mendapatkan tanda tangannya. Ia menilai Emerson Palmieri pemain yang juga diperlukan oleh mantan klubnya.

Berbicara kepada Gazzetta dello Sport, Massimo Mauro yang kini berusia 59 tahun mengatakan selain Manuel Locatelli, ia meminta agar Si Nyonya Tua juga membawa Emerson Palmieri.

Menurutnya, bek kiri tersebut pemain sepak bola yang serius dan pemain yang dapat diandalkan. Sehingga Palmieri akan cocok untuk Juventus.

Perlu diketahui, musim lalu untuk sisi kiri pertahanan raksasa Liga Italia kerap mengandalkan Alex Sandro dan terkadang juga sesekali menempatkan Danilo.

Emerson Palmieri sendiri kontraknya bersama Chelsea tinggal menyisakan semusim lagi. Mampukah Juventus bisa mendatangkan pemain yang pernah memperkuat AS Roma di musim panas ini. Sebab, Napoli dan Inter Milan juga serius ingin merekrutnya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO