Juventus Didesak Boyong Striker Tim Papan Bawah Serie A

Gila Bola – Darko Kovacevic meminta Juventus untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer musim panas nanti. Dia menyarankan sektor lini depan perlu ada penyegaran.

Raksasa Liga Italia memang sudah memiliki pemain lini depan seperti Paulo Dybala dan Alvaro Morata. Selain itu, di posisi winger mereka punya Cristiano Ronaldo hingga Federico Chiesa.

Namun, dua striker Juventus belum tampil memuaskan musim ini. Tercatat Alvaro Morata baru mengemas 17 gol. 8 di antaranya di Liga Italia. Sementara Paulo Dybala baru mengoleksi 4 gol di semua kompetisi. Alhasil, Cristiano Ronaldo yang paling mencetak gol di mana membukukan 32 gol. 25 di antaranya di Serie A dalam 27 penampilan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Minimnya Alvaro Morata dan Paulo Dybala mencetak gol langsung mendapatkan sorotan serius dari Darko Kovacevic. Ia menilai lini depan Si Nyonya Tua masih belum oke terutama posisi striker.

Dengan demikian, ia mengharapkan mantan klubnya membeli mesin gol anyar dan menyarankan agar Juventus merekrut Dusan Vlahovic. Di sisi lain, ia mengharapkan kubu Bianconeri tak meragukan kualitas pemain Fiorentina tersebut di lini depan walaupun usianya masih muda.

Berbicara kepada TuttoJuve, Darko Kovacevic mengatakan klub sepak bola asal Turin kekurangan pemain dengan karakteristik menyerang. Ia mengakui jika Alvaro Morata pemain yang bagus di lini depan tetapi masih belum sepenuhnya sempurna sebagai pencetak gol.

Sementara menurut Darko Kovacevic, pemain Fiorentina yakni Dusan Vlahovic bisa menjadi pilihan yang bagus untuk lini depan Juventus. Eks Bianconeri itu menyebutkan bukan karena sama sepertinya berasal dari Serbia, namun jenis permainannya mengingatkannya dengan seseorang.

Baginya, Dusan Vlahovic pemain sepak bola yang bagus dan Darko Kovacevic mendesak agar klub yang pernah dibelanya memboyong striker muda tersebut dari Fiorentina musim panas nanti.

Sebagai informasi, Dusan Vlahovic telah mengemas 15 gol dalam 29 pertandingan di Liga Italia 2020/21. Namun, untuk merekrutnya Juventus harus melakukan negosiasi yang cukup panjang. Pasalnya, sang pemain masih terikat kontrak hingga Juni 2023 mendatang.