Juventus Didesak Penuhi Keinginan Pencetak Minim Gol

Gila Bola – Eks presiden Juventus, Giovanni Cobolli Gigli meminta mantan klubnya mempertahankan salah satu strikernya. Selain itu, bersedia membayar gaji yang diinginkan oleh sang pemain.

Paul Dybala sekarang sedang memasuki tahun terakhir di kontraknya. Sehingga membuatnya berpeluang untuk meninggalkan raksasa Liga Italia dengan status bebas transfer pada Juni 2022 nanti.

Kini negosiasi kontrak antara Juventus dengan Paulo Dybala sedang berjalan, namun dari berbagai laporan media di Italia prosesnya tidak berjalan dengan mulus. Kabarnya kedua belah pihak belum mencapai kesepakatan yang tepat.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Akan tetapi, Giovanni Cobolli Gigli menyarankan agar Si Nyonya Tua harus berani memenuhi tuntutan permintaan dari sang pemain dan tidak boleh ragu-ragu.

Berbicara kepada TMW, Giovanni Cobolli Gigli mengatakan jika situasi ekenomi menjadi alasan Juventus dia menilai tidak tepat. Pasalnya, hal tersebut tidak hanya berlaku untuk Bianconeri saja tetapi klub lain juga demikian.

Giovanni Cobolli Gigli menilai hal seperti itu memang rumit, tetapi dalam negosiasi 1 atau 2 juta bukanlah perbedaan yang besar. Sehingga dia berharap klub sepak bola asal Turin mau memenuhi keinginan Paulo Dybala.

Lebih lanjut, dia mengungkapkan bahwa pemain bola asal Argentina itu memang bukanlah seorang striker sejati. Akan tetapi, dirinya meyakini dengan bantuan Andrea Pirlo penampilannya di lini depan bisa menjadi lebih baik lagi di Juventus.

Menurutnya, Paulo Dybala merupakan seorang pemain lini depan pemenang dan sudah membuktikannya ketika menghadapi Napoli dengan mencetak satu gol. Dengan begitu, Giovanni Cobolli Gigli ingin sang pemain tetap dipertahankan dan klub mau memenuhi keinginannya.

Musim ini, striker berusia 27 tahun tersebut baru mengemas 3 gol dan 2 assist di Liga Italia dalam 12 penampilan. Minimnya bermain di Serie A tak lepas mengalami cedera ligamen.