Juventus Diharapkan Abaikan Pencetak 257 Gol

Gila Bola – Mantan gelandang AC Milan, Massimo Donati memperingatkan Juventus agar tidak tergoda untuk mendatangkan striker asal Argentina di musim panas nanti.

Sergio Aguero bisa dibilang merupakan salah satu pemain yang paling setia membela Manchester City. Tercatat dia sudah 10 tahun berada di Etihad Stadium dan memenangkan gelar juara Liga Inggris, Piala FA dan Piala Liga.

Namun, akhir musim ini sang pemain akan berpisah dengan Manchester City. Hal ini juga bersamaan dengan kontraknya yang berakhir pada bulan Juni 2021 mendatang. Bahkan baru-baru ini Sergio Aguero juga mengkonfirmasi jika dirinya akan meninggalkan The Citizens dan membuatnya kini dihubungkan dengan banyak klub besar seperti Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Selain raksasa Liga Italia, mantan pemain lini depan Atletico Madrid itu juga dikaitkan akan bergabung dengan Barcelona. Akan tetapi, Si Nyonya Tua sepertinya serius untuk mendatangkannya ke Allianz Stadium pada bursa transfer musim panas nanti.

Kendati demikian, Massimo Donati mendesak agar klub sepak bola asal Turin tidak tergoda untuk merekrutnya. Menurutnya, jika Sergio Aguero diboyong sang striker akan kesulitan di lini depan karena tidak ada pemain lini tengah yang bagus.

Berbicara kepada DAZN, Massimo Donati mengatakan Sergio Aguero adalah pemain yang tidak tepat untuk direkrut oleh Juventus saat ini. Dia menjelaskan bahwa keseimbangan lini tengah tim asuhan Andrea Pirlo kurang oke.

Massimo Donati menilai kepergian Miralem Pjanic telah mempengaruhi permainan raksasa Liga Italia di Serie A dan pentas Eropa. Eks AC Milan itu memang mengakui jika Sergio Aguero pemain lini depan yang pintar, namun sekarang adalah bukan waktu yang tepat untuk membawanya.

Sekedar informasi, bidikan Juventus tersebut penampilannya juga menurun musim ini. Tercatat pemain bola berusia 32 tahun itu baru mengemas 1 gol di Liga Inggris dalam 9 laga. Minimnya menit bermain lantaran diganggu dengan cedera dan mengalami gangguan kesehatan.