Juventus Diharapkan Tetap Semangat dan Konsisten Untuk Raih Kemenangan

Gilabola.com – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meminta timnya untuk tetap memiliki semangat dan konsistensi yang sama pada akhir pekan ini ketika mereka menghadapi tantangan Genoa di lanjutan Serie A.

Kemenangan 2-1 atas Napoli tengah pekan lalu mengakhiri beberapa hasil buruk dari Juventus di Serie A dan pastinya memberikan semangat serta rasa aman bagi sang pelatih, Andrea Pirlo. Namun, mengingat mereka sudah harus bertanding lagi akhir pekan ini menghadapi Genoa, Pirlo kembali memberikan peringatan kepada anak asuhnya agar tidak kehilangan fokus mereka.

Berbicara pada konferensi pers yang dikutip oleh Football Italia, Pirlo meminta agar anak asuhnya tetap bisa mempertahankan semangat seperti yang diperlihatkan saat mengalahkan Napoli. Memang terkadang lebih mudah untuk memiliki semangat yang lebih ketika berhadapan dengan tim besar, tetapi kini itu harus dilakukan oleh para punggawa I Bianconeri saat melawan Genoa.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menurut Pirlo, kemenangan atas Napoli akan menjadi tidak berguna jika mereka gagal tampil konsisten pada sisa laga mereka, termasuk saat menghadapi perlawan dari Genoa. Bagi pelatih muda tersebut, saat ini yang penting bagi anak asuhnya tentu mendapatkan konsistensi dalam pertandingan mereka agar bisa terus mempertahankan posisi di zona empat besar hingga akhir musim.

Mengenai persiapan timnya, Pirlo juga mengungkapkan beberapa hal seperti kepastian bahwa Paulo Dybala masih belum akan bermain sejak menit awal karena kondisinya memang belum memungkinkan. Meskipun menjadi pahlawan kemenangan dari anak asuhnya saat menghadapi Napoli, tetapi penyerang asal Argentina tersebut sempat absen selama tiga bulan jadi sulit untuk bermains selama 90 menit.

Channel Gilabola di Youtube

Menyinggung soal masa depan dari Dybala yang tidak menentu di Turin, Pirlo sendiri mengaku berharap bahwa bintang asal Argentina tersebut akan tetap bertahan. Namun, sang pelatih tetap enggan memberikan kepastian apapun karena hanya ingin agar pemainnya fokus saja untuk menjalani sisa musim ini.

Kontrak dari Dybala sediri memang masih tersisa satu musim lagi, jadi ekspektasi dari Pirlo sejauh ini tetap melihat sang pemain berada di Turin musim depan. Namun, tentunya kondisi tersebut bukanlah hal yang bisa dipastikan oleh seorang pelatih.

AHABET
AHABET