Juventus Dilihat Sebagai Tim Superhero Bersama Cristiano Ronaldo

Juventus Dilihat Sebagai Tim Superhero Bersama Cristiano Ronaldo

Juventus kini dilihat sebagai tim superhero bersama megabintang Cristiano Ronaldo. Klub raksasa Liga Italia tersebut juga dinilai tak kalah beruntung karena memiliki Paulo Dybala juga meski sang pemain dibawah bayang CR7.

Wakil presiden Juventus Pavel Nedved percaya bahwa bianconeri adalah klub yang penuh dengan pahlawan super. Mantan pemain jagoan itu juga merasa bahwa Paulo Dybala telah menikmati musim yang lebih baik kali ini bersama sang raksasa Serie A.

Pavel Nedved telah menghadiri pameran media bola dan sempat ditanya pendapatnya tentang perkembangan Juventus saat ini. Nevded langsung antusias dan tak sungkan berikan pujian pada klub kuat tersebut.

BACA:  Giorgio Chiellini Beri Dua Saran Untuk Juventus

Dia mengatakan: “Kurang gol untuk pemain Argentina dan kembalinya ke ruang ganti, mari kita tinggal di pertunjukan hari ini, di mana kita memiliki semua pahlawan super, jadi kami menjaga para pemain kami dan kami yakin kami memiliki tim yang sangat kuat. Paulo Dybala harus mengatakan bahwa dia mencetak lebih sedikit, tetapi dia bermain lebih baik dan saya sangat senanglah.”

Juventus dan Cristiano Ronaldo diunggulkan menang lawan Sassuolo

Pada saat ditanya tentang tujuan klub musim ini, Nedved mengatakan: “Apakah ada perhatian ke Liga Champions? Tentu saja ada. Kami tidak terlalu memikirkan Liga Champions, karena kami memiliki dua pertandingan liga, terutama pada hari Minggu, kami sangat fokus dan kami bekerja untuk itu. Tentu saja kami telah mencetak gol yang tidak biasa kami ambil, kami mengerjakannya dan tim siap.”

BACA:  Andrea Pirlo Ungkap Alasan Kalah Lawan Atletico Madrid
Advertisement
OLE777
OLE777

Juventus bersama Cristiano Ronaldo memang tengah mempersiapkan diri untuk laga Serie A lawan kubu Sassuolo. Kedua tim akan berlaga pada hari Senin (11/02) pukul 00.00 Wib, bertempat di Stadion Mapei. Kubu Juventus jauh lebih diunggulkan untuk menang.

Cristiano Ronaldo cs sudah dapat prediksi keunggulan 62% berbanding hanya 15% saja peluang lawan. Mereka juga masih kokoh pada puncak klasemen saat Sassuolo malah masih berjuang di posisi 11 dengan koleksi poin 30.