Juventus Diminta Berhati-hati Saat Hadapi Verona di Serie A

Gilabola.com – Pelatih Juventus, Andrea Pirlo meminta timnya untuk berhati-hati saat mereka berhadapan dengan Hellas Verona pada lanjutan laga Serie A akhir pekan nanti.

Mampu kembali ke jalur kemengan dengan mengalahkan Crotone 3-0 pada partai Serie A terakhir mereka, Juventus tentu ingin kembali meneruskan hasil positif tersebut. Raksasa Turin di atas kertas akan memiliki kesempatan untuk kembali meraih tiga angka saat mereka bertemu dengan Hellas Verona pada hari Minggu (28/02) dini hari.

Namun, meskipun diunggulkan untuk meraih kemenangan, tetapi pelatih Juve, Andrea Pirlo tetap meminta anak asuhnya untuk berhati-hati dan waspada saat menghadapi Verona. Pada konferensi persnya yang dikutip Footbal Italia, Pirlo menjelaskan bahwa timnya perlu mewaspadai Verona karena anak asuh Ivan Juric tersebut memiliki gaya permainan yang baik dan sangat tangguh secara fisik.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Pergerakan pemain yang berbahaya serta pendekatan secara fisik merupakan beberapa hal yang akan dilakukan Verona pada  laga akhir pekan nanti. Menurut Pirlo, anak asuhnya harus mewaspadai semua hal dari tim besutan Juric jika Si Nyonya Tua meman ingin kembali berhasil meraih tiga angka.

Selain meminta anak asuhnya untuk berhati-hati, Pirlo juga ingin agar para punggawa Juventus mampu bekersama dengan baik antar pemain dengan umpan-umpan cepat dan selalu menyerang ruang yang ada. Terlebih, I Bianconeri sendiri kembali dipastikan tidak bisa turun full team karena masih ada beberapa pemain penting yang belum pulih dari cedera mereka.

Posisi yang tampaknya sedikit lebih mengkhawatirkan ada di lini depan, karena baik Alvaro Morata serta Paulo Dybala dipastikan absen saat melawan Verona. Pirlo sendiri menyebut bahwa Morata harus istirahat pada akhir pekan ini dan kondisinya baru bisa di evaluasi kembali setelah beberapa hari.

Sementara, situasi dengan Dybala justru lebih mencemaskan lagi karena Juve belum bisa memastikan kapan sang pemain akan pulih. Beruntung menurut Pirlo strikernya asal Argentina itu tidak harus menjalani operasi, tetapi kini mereka masih menunggu pengobatan apa yang terbaik untuk sang penyerang yang juga pernah memperkuat Palermo tersebut.