Juventus Diminta Tenang Usai Trofi Serie A Lepas

Gilabola.com – Eks Juventus, Claudio Marchisio mendesak klub yang pernah dibelanya tidak perlu panik setelah gagal mempertahankan gelar juara Serie A 2020/21.

Musim ini, kompetsi di Liga Italia memang sedikit berbeda. Pasalnya, Inter Milan berhasil mematahkan dominasi Si Nyonya Tua di mana Romelu Lukaku dan kolega sukses mengamankan trofi liga domestik sekaligus mengakhiri puasa gelar selama 11 musim.

Sementara itu, Juventus sempat diragukan bisa menutup musim di empat besar Liga Italia. Akan tetapi, karena mendapatkan dukungan dari pemain yang berpengalaman akhirnya klub sepak bola asal Turin mampu meraih satu tiket bermain di Liga Champions untuk musim depan. Sebab, mereka mampu menyelesaikan di peringkat keempat klasemen dengan mengemas 78 poin.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Menariknya, angka mereka sama seperti Atalanta yang berada di urutan ketiga. Sedangkan dengan Napoli yang menempati peringkat kelima akhir hanya terpaut satu angka saja.

Di sisi lain, kegagalan Juventus mempertahankan gelar juara Serie A juga membuat nasib Andrea Pirlo juga terancam terdepak. Dari berbagai laporan kabarnya mereka akan mendatangkan Zinedine Zidane untuk menggantikan posisinya di Allianz Stadium. Meskipun demikian, namun Claudio Marchisio ingin klub sepak bola asal Turin tak perlu khawatir setelah gagal memenangkan trofi Liga Italia.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada awak media, Claudio Marchisio mengatakan Si Nyonya Tua tidak selamanya bisa meraih kemenangan. Menurutnya, cepat atau lambat ada di mana mereka akan tergelincir.

Claudio Marchisio juga menyebutkan Juventus musim ini juga kerap kehilangan poin melawan tim yang tak diunggulkan. Oleh sebab itu, akan mempengaruhi hasil akhir klub. Walaupun begitu, tetapi ia menilainya tetap ada hal positif di mana ada pelajaran yang bagus untuk dipelajari oleh mantan klubnya.

Sebagai informasi, di bawah Andrea Pirlo tim hitam putih tersebut dalam 38 pertandingan di Serie A berhasil meraih 23 kemenangan.

Meski gagal pertahankan Liga Italia, namun Juventus tetap mengakhiri musim dengan memenangkan trofi Coppa Italia usai mengalahkan Atalanta di final.

AHABET
AHABET