Juventus Diminta Tidak Menyerah Kejar Tiket ke Liga Champions

Gilabola.com – Juventus diminta oleh pelatih mereka, Andrea Pirlo untuk tidak menyerah mengejar tiket ke Liga Champions meskipun baru saja mendapatkan kekalahan menyakitkan dari AC Milan.

Baru saja menelan kekalahan telak 3-0 dari rival mereka AC Milan memberikan pukulan serta kekecewaan yang besar bagi Juventus termasuk dalam mewujudkan target mereka untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions. Hasil mengecewakan tersebut juga sempat kembali menggoyang status dari pelatih mereka, Andrea Pirlo yang sudah memang sudah terancam sebelum laga itu.

Pirlo sendiri pada akhirnya tetap akan dipertahankan oleh Juventus, setidaknya hingga akhir musim dan pastinya akan kembali memimpin timnya pada laga tengah pekan menghadapi Sassuolo. Ingin memanfaatkan kepercayaan yang masih diberikan kepadanya, sang pelatih memberikan suntikan semangat kepada para pemainnya agar tetap berjuang hingga akhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Masih memiliki peluang besar untuk bisa finis di posisi empat besar, Pirlo dalam konferensi persnya yang dikutip Football Italia mengungkapkan bahwa dia tidak ingin melihat anak asuhnya memperlihatkan tanda-tanda menyerah. Sang taktisi muda menyebutkan bahwa saat ini mereka hanya terpaut satu angka dari posisi ke empat yang dihuni Napoli dengan tiga laga tersisa, jadi belum saatnya mereka menyerah.

Sang pelatih meminta para pemainnya untuk tetap berpikir positif saat ini, karena dalam sepak bola apapun masih bisa saja terjadi. Pirlo ingin agar timnya memperlihatkan bahwa mereka pantas mendapatkan tempat di Liga Champions dan berharap itu bisa ditunjukkan saat menghadapi Sassuolo.

Selepas kekalahan dari Milan, Pirlo mengaku saat ini dirinya dan anak asuhnya dipenuhi energi besar serta kemarahan. Sang taktisi ingin agar rasa tersebut bisa disalurkan dengan positif tentunya agar mereka mampu membayar kekecewaan saat menghadapi I Rossoneri dengan raihan tiga poin pada laga Serie A tengah pekan.

Sang taktisi juga mengingatkan kepada para pemainnya bahwa mereka adalah para punggawa Juventus jadi harus membuktikannya dengan tetap percaya akan peluang untuk mencapai Liga Champions. Secara matematis memang peluang dari Si Nyonya Tua untuk meraih posisi empat besar sangat terbuka, tetapi faktor mental yang akan menjadi pertanyaan di tiga sisa laga mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO