Juventus Dinilai Akan Sulit Bajak Donnarumma dari Milan Musim Depan

Gilabola.com – Berada dalam kondisi finansial yang sulit, Juventus dinilai akan kesulitan untuk bisa memboyong kiper muda AC Milan, Gianluigi Donnarumma karena permintaan gaji dari sang pemain yang tinggi.

Masih belum menandatangani kontrak baru dengan AC Milan hingga saat ini memang membuat spekulasi mengenai masa depan kiper muda, Gianluigi Donnarumma terus berkembang. Dengan masa kontrak yang akan habis pada akhir musim, sang kiper memang dikabarkan menarik perhatian beberapa klub besar, termasuk rival berat dari I Rossoneri sendiri, yakni Juventus.

Beberapa media bahkan menyebutkan bahwa saat ini I Bianconeri siap untuk memberikan gaji sekitar Rp 173 Miliar hingga Rp 207 Miliar, yang akan memenuhi permintaan dari sang pemain sendiri. Akan tetapi, kabar tersebut diragukan oleh MilanNews yang merasa kondisi finansial dari Juventus saat ini tidak akan memungkinkan bagi mereka untuk bisa memberikan gaji sebesar itu kepada seorang Donnarumma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Adanya pandemi memang telah membuat banyak klub besar kesulitan, tidak terkecuali Juventus dengan menurunnya keuntungan yang mereka dapat dari angka Rp 5.7 Triliun menjadi Rp 4.5 Triliun dengan kerugian yang mencapai Rp 1.9 Triliun. Situasi tersebut dinilai akan membuat sangat sulit bagi I Bianconeri untuk menyediakan dana sekitar Rp 173 Miliar hingga Rp 207 Miliar untuk membayar gaji dari Donnarumma.

Juventus sendiri juga disebut tengah berusaha mengurangi beban gaji mereka saat ini dengan menjual beberapa pemain, jadi sangat sulit melihat raksasa Turin itu mengeluarkan dana besar lagi untuk gaji seorang pemain. Selain itu, situasi dari I Bianconeri juga pastinya akan berubah jika mereka sampai gagal masuk ke Liga Champions pada akhir musim nanti.

Channel Gilabola di Youtube

Saat ini, Milan sendiri memang telah memutuskan untuk menunda pembicaraan kontrak dengan para pemain mereka termasuk Donnarumma karena tidak ingin ada gangguan terhadap tim. Sama seperti Juventus, skuad Merah Hitam tengah berjuang untuk mempertahankan posisi empat besar di Serie A dan memastikan tiket ke Liga Champions untuk musim depan.

Donnarumma sendiri dipercaya memang menunggu apa yang terjadi pada akhir musim dengan posisi tim. Jika Milan mampu memastikan posisi di Liga Champions, kiper muda itu dipercaya akan memilih untuk bertahan.

AHABET
AHABET