Juventus Dinilai Bisa Bangkit di Paruh Kedua Musim

Eks gelandang Inter Milan, Esteban Cambiasso sebut Juventus di paruh kedua musim 2021/22 penampilannya bisa lebih baik dan peluang finis di empat besar Serie A masih terbuka.

Dengan hadirnya kembali Massimiliano Allegri diharapkan raksasa Liga Italia bisa berjaya pada kompetisi musim ini baik di liga domestik dan pentas Eropa. Selain itu, dapat memenangkan sebuah trofi.

Sayangnya, Juventus di Liga Italia penampilannya maish belum begitu konsisten. Hasilnya klub sepak bola asal Turin masih berada di peringkat kelima klasemen. Bahkan posisi sekarang juga bisa dibilang belum aman. Pasalnya, tiga tim di bawahnya seperti Fiorentina, AS roma, dan Lazio poinnya tak begitu jauh.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Dengan demikian, jika Bianconeri tergelincir di beberapa laga kemungkinan besar disalip akan sangat terbuka. Sedangkan di Liga Champions penampilan Si Nyonya Tua berbeda di mana sedikit lebih baik. Buktinya, anak asuh Massimiliano Allegri mampu finis sebagai juara grup H dan unggul 2 poin dari Chelsea yang menjuarai ajang bergengsi musim lalu.

Keberhasilan mereka sebagai juara grup tak lepas di matchday terakhir mampu menang tipis 1-0 kontra Malmo. Dan Esteban Cambiasso terkesan, namun ia memperingatkan agar tim lain di Serie A perlu waspada dengan kebangkitan Juventus di paruh kedua musim.

Ditanya awak media soal peluang Bianconeri empat besar musim ini, Esteban Cambiasso yang juga pernah berkarier sepak bola di Real Madrid mengatakan peluang mereka di empat besar Liga Italia belum tertutup.

Cambiasso menjelaskan Juventus telah membuktikan mereka masih bisa bersaing dengan finis di peringkat pertama fase grup Liga Champions. Ia sejatinya tak tahu apakah mereka bisa sampai posisi tersebut atau tidak di bulan Februari. Tapi, ia menilai masih tetap ada peluangnya.

Usai menang atas Malmo, klub sepak bola asal Turin akan menghadapi Venezia dalam lanjutan Liga Italia pada hari Minggu (12/12) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO