Juventus Dinilai Bisa Bikin Kejutan di Liga Italia 2021/22

Petinggi klub Siena, Giorgio Perinetti menyatakan Juventus di bawah asuhan Massimiliano Allegri tidak boleh diabaikan dalam perburuan gelar Serie A musim ini.

Seperti yang diketahui, Si Nyonya memulai musim Liga Italia 2021/22 bisa dibilang cukup buruk di mana pada pertandingan pertama ditahan imbang 2-2 kontra Udinese. Kemudian menelan dua kekalahan beruntun masing-masing kontra Empoli dan Napoli.

Namun, Juventus setelah bermain imbang 1-1 melawan AC Milan mampu bangkit dengan meraih kemeangan 2-3 kontra Spezia. Setelah itu anak asuh Massimiliano Allegri berhasil melanjutkan tren positifnya lagi dengan meraih tiga poin saat melawan Sampdoria dan Torino.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski sempat berada di papan bawah Liga Italia, sekarang dengan hasil positif yang diraih menempatkan Bianconeri berada di urutan ketujuh klasemen. Bahkan bisa terus merangsek ke empat besar andai usai jeda internasional mampu meraih kemenangan lagi.

Dengan kebangkitan Juventus di Serie A, Giorgio Perinetti meminta agar tim-tim yang berada di empat besar kini tak boleh anggap enteng klub sepak bola asal Turin. Ia menilai mereka di bawah asuhan Allegri bisa menjadi penantang gelar serius di akhir musim.

Bicara kepada awak media, Giorgio Perinetti mengatakan awal lambat Allegri sama terkenalnya dengan comebacknya. Ia menilai Bianconeri masih bisa menjadi penantang gelar Liga Italia musim ini. Bahkan jika ia memfavoritkan Inter Milan.

Sebagai informasi, Juventus setelah jeda internasional akan melawan AS Roma pada hari Senin (18/10) dini hari WIB. Laga kedua tim akan berlangsung di Allianz Stadium.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO