Juventus Dinilai Bukan Lagi Klub yang Kuat

Gila Bola – Jose Altafini sangat meyakini para pemain Juventus telah kehilangan rasa lapar mereka di bawah arahan Andrea Pirlo.

Klub sepak bola asal Turin tersebut bisa dibilang merupakan penguasa di Liga Italia. Bagaimana tidak, mereka telah memenangkan trofi Serie A sembilan kali secara beruntun.

Namun musim ini, Juventus penampilannya menurun drastis. Tercatat Si Nyonya Tua sampai sekarang sulit menembus peringkat kedua klasemen dan tak bisa bersaing untuk memenangkan trofi scudetto. Sebaliknya, AC Milan dan Inter Milan adalah dua klub yang mendominasi musim 2020/21 di liga domestik. Bahkan Nerazzurri berpotensi besar memenangkan gelar juara.

Advertisement
QQCepat
QQCepat

Sementara itu, di laga terakhir Serie A tim asuhan Andrea Pirlo hanya mampu bermain imbang 2-2 kontra Torino. Pada laga yang berlangsung di Olimpico di Torino itu, sejatinya mereka hampir saja menelan kekalahan.

Namun, Cristiano Ronaldo berhasil menghindari Juventus dari kekalahan usai pemain bola asal Portugal itu mencetak gol di menit ke 79. Dengan catatan tersebut, Jose Altafini menilai mantan klubnya sudah tak lagi tangguh. Bahkan dia juga menyebutkan lini pertahanan juga lemah.

Berbicara kepada Calciomercato, Jose Altafini mengatakan setelah Juventus memenangkan sembilan gelar secara beruntun dirinya menilai mantan klubnya telah kehilangan rasa lapar

Selain itu, Jose Altafini juga menyoroti lini belakang raksasa Liga Italia tersebut. Menurutnya, lini pertahanan mereka sejak ada Matthijs de Ligt sudah tidak lagi kuat.

Sebagai informasi, Juventus akan bertemu dengan Napoli dalam lanjutan Serie A pada Rabu (7/4) malam WIB. Sedangkan dair berbagai laporan, andai Andrea Pirlo gagal membawa timnya meraih kemenangan akan dipecat. Sementara poin kedua tim klasemen sama yakni 56 poin. Artinya, jika Cristiano Ronaldo dan kolega kalah tentu saja mereka akan digeser dari peringkat keempat oleh Partenopei.