Juventus Dipastikan Kehilangan Gelandang Asal Prancis Saat Hadapi Sampdoria

Gilabola.com – Juventus menurut pelatih mereka, Massimiliano Allegri tidak akan bisa memainkan gelandang asal Prancis Adrien Rabiot pada laga Serie A akhir pekan ini menghadapi Sampdoria.

Seusai meraih kemenangan perdana mereka di Serie A dengan susah payah menghadapi Spezia pada laga tengah pekan lalu, Juventus kini kemambali mengincar tiga angka saat menjamu Sampdoria. Tim asuhan Massimiliano Allegri berusaha mempertahankan moral positif mereka dengan raihan poin penuh terutama karena akan bermain di depan publik sendiri.

Namun, Juventus harus bermain pada laga akhir pekan di Stadion Allianz tersebut tanpa gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot. Kepastian dari absennya Rabiot disampaikan langsung oleh Allegri pada konferensi pesnya yang dilansir Football Italia dimana sang taktisi mengungkapkan bahwa sang pemain absen karena sedikit mengalami cedera seusai laga menghadapi Spezia.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Allegri mengatakan bahwa Rabiot harus beristirahat karena mengalami benturan pada enkelnya, namun tampaknya cedera sang pemain tidak terlalu parah. Selain pemain timnas Prancis tersebut, satu punggawa utama yang masih diragukan adalah Paulo Dybala tetapi bintang asal Argentina itu masih berpeluang besar untuk tampil pada laga tersebut.

Rabiot sejauh ini memang bisa dibilang terbilang pemain yang cukup diandalkan oleh Allegri karena mantan punggawa PSG itu sudah tampil dalam lima laga bersama Juventus. Sang gelandang juga tentunya berkesempatan mendapatkan waktu istirahat menjelang laga berat di Liga Champions menghadapi Chelsea pada tengah pekan depan.

Dengan jadwal yang padat Allegri memang tetap harus waspada dengan kondisi para pemainnya karena ambisi memburu kemenangan di Serie A juga bisa membuat performa mereka di Eropa terancam. Beruntung memang selain Rabiot serta beberapa nama yang memang sudah pasti absen seperti Kaio Jorge serta Arthur, tidak ada nama baru yag mengalami masalah fisik di tim utama.

Menurut Allegri, pemain-pemain seperti Federico Chiesa serta Leonardo Bonucci berada dalam kondisi siap untuk bermain. Sang taktisi menekankan pentingnya meraih tiga angka karena setelah sukses menang di laga tandang, kini saatnya I Bianconeri juga melakukan hal serupa di Stadion Allianz.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO