Juventus Dipastikan Tak Akan Lepas Daniele Rugani

Juventus Dipastikan Tak Akan Lepas Daniele Rugani

Juventus dipastikan tidak akan mau melepas Daniele Rugani ke klub lain. Pemain klub Liga Italia tersebut kadung banyak menghuni bangku cadangan, namun tetap masih sangat diperlukan jika pemain lain cedera.

Adalah agen Daniele Rugani, Davide Torchia, yang turun langsung untuk menegaskan Juventus tidak akan menjual Rugani. Sang pemain tak akan tersedia pada bursa transfer Januari mendatang hingga mengusir semua peminat, termasuk Chelsea.

Seperti yang sudah disinggung, Daniele Rugani sendiri cukup sabar karena tidak mendapat banyak kesempatan bermain di paruh awal kompetisi musim ini juga. Terlalu sabar, ia bahkan hanya bermain empat kali saja! Di gelaran Liga Champions, ia hanya bermain satu kali dengan cerianya.

Daniele Rugani tak mudah mengimbangi dua bek senior Juventus, siapa lagi selain Leonardo Bonucci dan Giorgio Chiellini. Wajar jika kemudian jadi bermunculan rumor jika ia akan merantau demi menit main lebih banyak.

Juventus perlu bantuan semua pemain di jadwal padat

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

“Daniele Rugani tidak akan pernah di jual di bursa transfer pemain kali ini. Dirinya sudah melakukan hal yang tepat sejauh ini. Tidak ada keraguan, saya sudah bilang kalau dia akan bertahan di Juventus pada bulan Januari ini,” tegas Torchia melalui Football Italia.

“Rugani itu orangnya punya komitmen terhadap profesinya. Dia ingin terus meningkatkan kualitasnya juga. Rugani masih bisa diandalkan, seseorang yang berharga untuk Juventus dan selalu memastikan dia siap bermain untuk klub. Ia layak bertahan di Juventus selama empat tahun ini,” lanjut Torchia.

Juventus sendiri akan lakoni jadwal yang super padat di paruh kedua kompetisi. Bagaimana tidak padat, mereka masih harus bermain di tiga kompetisi sekaligus. Jika bek-bek Juventus cedera, Rugani bisa diturunkan. Ia hanya perlu lebih bersabar lagi dalam menantikan kesempatan.