Juventus Dipermalukan Benevento, Andrea Pirlo : Kami Harus Tetap Optimis

Gilabola.com – Semakin berat saja upaya Juventus untuk bisa mempertahankan gelar mereka lantaran mereka kini berjarak 10 poin dari Inter Milan di puncak klasemen dengan hanya 11 pertandingan tersisa di musim Serie A 2020/2021 ini.

Bos Juventus Andrea Pirlo mengatakan bagaimanapun timnya harus terus optimis setelah mereka mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di kandang dari Benevento dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (21/3) malam WIB.

Satu gol dari Adolfo Gaich memberikan kemenangan bagi skuad asuhan Filippo Inzaghi yang terancam degradasi di Allianz Stadium, meski tuan rumah menguasai 73 persen penguasaan bola dan melakukan hingga 21 tembakan ke gawang.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Cristiano Ronaldo, yang sebelumnya mencetak hattrick ke gawang Cagliari, kali ini gagal berbuat banyak dengan semua sembilan tembakannya gagal membuahkan hasil, termasuk upaya di menit akhir yang membuatnya kemudian bertekuk lutut di atas lapangan karena gagal menyelamatkan timnya dari kekalahan.

Kekalahan ini semakin memperburuk musim Juventus lantaran mereka sebelumnya sudah tereliminasi dari Liga Champions dan kini hampir kehilangan gelar scudetto kesepuluh mereka ke tangan Inter Milan, tapi sang manajer Andrea Pirlo meminta skuad asuhannya tetap optimis dan percaya diri.

“Kami harus terus optimis, lanjutkan jalan kami sehingga kami bisa sampai di sana. Seperti yang saya katakan kemarin, tujuan tidak berubah, tetapi kami membutuhkan sikap yang sama sekali berbeda untuk ini. Kami mengenakan jersey penting dan harus menghormatinya setiap saat,” kata Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia usai ditanya tentang prospek gelar timnya.

“Tidak ada tekanan, hanya harapan untuk melakukan lebih baik dari ini. Sebaliknya, itu adalah hari yang buruk dalam segala hal, dengan sikap kami, kesalahan teknis, semuanya. Saat Anda bermain seperti ini, Anda bisa kalah.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO