Juventus Dipermalukan Verona, Cristiano Ronaldo Marah

Juventus Dipermalukan Verona, Cristiano Ronaldo Marah

Gilabola.com – Seusai laga Hellas Verona kontra Juventus yang berakhir kemenangan 2-1 untuk tuan rumah pada Minggu (9/2). Pemain bintang Si Nyona Tua, Cristiano Ronaldo marah-marah diruang ganti pemain dan kepastian ini melalui rekan setimnya, Wojciech Sczesny.

Laga ke 23 Serie A yang berlangsung di Stadio Marc’Antonio Bentegodi itu Juve unggu lebih dulu di menit ke 65 lewat Ronaldo. Akan tetapi pada menit ke 76 Fabio Borini yang pernah bermain untuk Liverpool itu berhasil menyamakan kedudukan.

Namun, petaka terjadi di menit ke 86. Dimana Verona mendapatkan hadiah penalti. Dan Gianpaolo Pazzini yang di tunjuk sebagai eksekutor berhasil menjalankan tugasnya dengan sangat baik. Hasilnya kemenangan tersebut langsung mengantarkan Hellas Verona menempati urutan ke 6 klasemen.

Sedangkan untuk Juve kekalahan yang di dapat pada laga tandang tersebut membuat mereka harus puas turun ke posisi 2. Pasalnya di laga lainnya Inter Milan berhasil menundukan AC MilanĀ  pada laga yang bertajuk Derby Milan.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Dan seusai pertandingan, Sczesny mengungkapkan bahwa dikamar ganti pemain. Mega bintang asal Portugal tersebut sangat kesal melihat timnya harus menelan kekalahan. Bahkan sang kiper juga mendesak agar pada pertandingan selanjutnya klub asal kota Turin tersebut bermain spartan hingga menit akhir laga. Mengintat putaran kedua Serie A akan lebih sulit.

“Ronaldo marah seperti kita semua, dia sudah melakukan segalanya untuk membuat kita mendapatkan kemenangan,”Kata Wojciech Sczesny kepada Sky Sports.

“Memang sulit untuk dijelaskan karena kita memang tidak pernah kebobolan dua gol di momen sulit. Gol sendiri terjadi ketika kita sedang menguasai jalannya pertandingan.

“Saya percaya bahwa kita juga harus menemukan kemampuan untuk mengorbankan diri ketika sedang mempertahankan hasilnya. Ya, diperlukan sedikit pengorbanan.

“Dan pastinya penting untuk kita tidak cepat menyerah.”Tutup Wojciech Sczesny kepada media setempat.

Sementara itu, di laga berikutnya Juventus akan melawan Brescia pada Minggu (16/2) . Tentu saja menarik untuk di tunggu apakah pada laga tandang berikutnya tim besutan Maurizio Sarri meraih kemenangan atau tidak. Jika kembali gagal, maka persaingan menunggu tangga juara Serie A musim ini akan sangat seru.