Juventus Dipersulit Bologna Dekati Orsolini

Juventus Dipersulit Bologna Dekati Orsolini

Gilabola.com – Juventus dipersulit klub Liga Italia Bologna dekati Riccardo Orsolini. Mereka ingin memulangkan mantan pemainnya tersebut.

Juventus dilaporkan The Yahoo Sports tengah dipersulit Bologna untuk memulangkan mantan pemain mereka, Riccardo Orsolini. Sang pemain telah didongkrak nilai jualnya hingga nyaris 3 kali lipat oleh Bologna sampai membuat Juve yang akan melepas Ramsey geleng-geleng kepala.

Riccardo (23 tahun) kini punya label senilai 70 juta Euro dan hal itu diakui sendiri oleh Direktur Olahraga Bologna, Walter Sabatini. Riccardo didatangkan sebagai pemain pinjaman pada Januari 2019 dan akhirnya dipermanenkan sebelum musim ini digelar.

Ingin membuktikan diri, sang striker lantas mencetak 7 gol plus 4 assist dari 23 laga Serie A musim ini. Perubahan itu membuat kubu Nyonya tua menyesal melepasnya dan berniat untuk membeli kembali Riccardo.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Juve menawarkan mahar senilai 25 juta Euro dan langsung ditolak mentah-mentah oleh Bologna. Sabatini meningatkan jika sang pemain tidak punya klausul pembelian kembali dan harganya sudah naik nyaris tiga kali lipat.

Juventus perlu pertimbangkan sikap Bologna soal Riccardo Orsolini

“Saya memberikan Orsolini harga tidak kurang dari 70 juta Euro,” tegas Sabatini kepada Etv. “Saya ulangi lagi kalau dia juga tidak akan pergi ke klub lain.”

“Dia diikuti oleh Timnas sama seperti pemain lainnya dan saya pikir berita baiknya datang dari Coverciano (markas Italia). Saya harap dia bisa pergi ke European Championship, tapi pelatih Roberto Mancini tidak perlu saran dari sayalah,” pungkasnya.

Pihak Turin masih mempelajari sikap penolakan dari Bologna. Mereka berpeluang menaikkan jumlah tawarannya untuk Riccardo sebelum musim panas.

Cristiano Ronaldo sendiri tengah mempersiapkan diri untuk laga ke Stadio San Siro melawan AC Milan. Laga Piala Italia itu dijadwalkan akan terjadi pada hari Jumat 14/2, pukul 02.45 WIB.