Juventus Diragukan Bisa Rekrut Striker La Viola

Peluang Juventus untuk mendapatkan tanda tangan Dusan Vlahovic diragukan oleh Fabio Capello. Akan tetapi, ia menilai sang pemain memang sudah waktunya bermain di klub besar.

Usai terus tampil mengesankan bersama Fiorentina di Liga Italia dalam dua musim terakhir, Bianconeri ingin sekali membawa Dusan Vlahovic ke Allianz Stadium. Minat tinggi mereka sangat wajar. Pasalnya, striker yang ada saat ini belum memuaskan penampilannya.

Sehingga diharapkan kedatangannya bisa memberikan angin segar untuk lini depan Juventus. Namun, untuk memboyongnya tentu saja tidak akan mudah. Sebab, ada banyak tim papan atas Eropa yang juga serius untuk mendapatkan tanda tangannya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kabarnya, klub papan atas Liga Inggris seperti Manchester City, Tottenhan Hotspur, dan Arsenal adalah tim yang tertarik untuk memboyongnya. Ketiga klub tersebut tertarik sangat normal karena masing-masing tim lini depannya juga sedikit bermasalah.

Idealnya, pindah ke Juventus akan cocok untuk Dusan Vlahovic ketimbang melanjutkan karier sepak bola ke Inggris. Pasalnya, sang pemain akan menghadapi pertahanan yang sama di Liga Italia. Meski begitu, Fabio Capello meragukan Si Nyonya Tua bisa meyakinkannya untuk bergabung.

Bicara kepada Gazzetta dello Sport via Calciomercato.it, Fabio Capello yang pernah menangani timnas Inggris mengatakan jika Dusan Vlahovic sudah siap untuk tantangan baru. Menurutnya, striker milik Fiorentina punya power dan seorang juara.

Oleh sebab itu, Capello meragukan kalau Juventus yang bisa mendapatkan tanda tangannya. Ia menilai peluang pemain timnas sepak bola Serbia bergabung ke liga lain lebih terbuka.

Sekedar informasi, Dusan Vlahovic sejauh ini sudah mengemas 16 gol dan 3 assist dalam 20 laga di Serie A 2021/22. Musim lalu, ia mampu mengoleksi 21 gol dalam 37 laga di Liga Italia.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO