Juventus Disarankan Tak Boyong Donny van de Beek

Eks Juventus, Dimas Manuel Marques Teixeira mendesak agar mantan klubnya agar mendatangkan gelandang berpengalaman daripada rekrut Donny van de Beek.

Donny van de Beek dibeli oleh Manchester United musim panas 2020 dari Ajax Amsterdam. Kedatangannya dinilai bisa membuat lini tengah raksasa Liga Inggris menjadi kian solid.

Sayangnya, sang pemain malah kesulitan menampilkan permainan terbaiknya bersama Manchester United. Terakhir ia bermain selma 90 menit penuh untuk Setan Merah di Liga Inggris pada bulan November musim lalu. Sedangkan di musim ini, ia hanya bermain dalam 3 pertandingan di semua kompetisi dan belakangan ini terus dikaitkan dengan Juventus.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Raksasa Liga Italia diberitakan berminat untuk memboyongnya ke Allianz Stadium. Potensi transfer bahkan bisa terjadi pada Januari mendatang. Di sisi lain, kian terbenamnya karier sepak bola Donny van de Beek di Manchester United membuatnya disarankan untuk mencari klub baru.

Juventus memang berpeluang besar untuk mengamankan tanda tangan pemain berpaspor Belanda tersebut, namun Dimas tidak menilainya sebagai penandatanganan yang tepat untuk raksasa Liga Italia.

Berbicara kepada TuttoJuve ketika ditanya soal minat Bianconeri pada Donny van de Beek, Dimas mengatakan dengan tegas bahwa raksasa Liga Italia lebih baik mendatangkan gelandang yang berpengalaman dan bisa memberikan pengaruh yang besar untuk tim.

Menurut Dimas, jika Juventus bertaruh dengan pemain sepak bola yang muda atau pemain yang jarang bermain di klubnya bukan menjadi sebuah solusi yang bagus. Pasalnya, performa klub sepak bola asal Turin juga belum begitu oke.

Sekedar informasi, selain nama Donny van de Beek tim asuhan Massimiliano Allegri juga dihubungkan dengan Paul Pogba rekan satu timnya di MU. Selain itu, Si Nyonya Tua juga diminati oleh Aurelien Tchouameni yang kini bermain untuk AS Monaco.

Sementara Donny van de Beek pada bursa transfer musim panas lalu sejatinya bisa saja hengkang dari Old Trafford, namun bidikan Juventus diberikan janji manis bakal mendapatkan menit bermain yang banyak di musim 2021/22. Apesnya, janji tersebut urung ditepati Ole Gunnar Solskjaer selaku juru taktik.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO