Juventus Disebut Bisa Lebih Kesulitan Saat Hadapi Torino Dibandikan Chelsea

Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memperingatkan anak asuhnya bahwa partai Derby della Mole menghadapi Torino akhir pekan nanti bisa lebih sulit dibandingkan saat menghadapi Chelsea.

Setelah sempat mengawali musim dengan kurang baik, Juventus tampaknya mulai menunjukkan tanda-tanda kebangkitan, terutama dengan kemenangan atas Chelsea di Liga Champions. Sukses dari Si Nyonya Tua mengalahkan The Blues juga merupakan kemenangan ketiga secara beruntung yang diraih anak asuh Massimiliano Allegri setelah sebelumnya menumbangkan Spezia dan Sampdoria di Serie A.

Namun, tantangan baru akan kembali dihadapi oleh Juventus akhir pekan ini saat mereka menghadapi tantangan dari rival sekota, Torino di Stadion Olympic Grande. Allegri mengingatkan anak asuhnya bahwa lawan mereka akan sangat sulit untuk dihadapi karena bagi tim besutan Ivan Juric laga Derby sudah seperti partai yang paling penting untuk dijalani.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Torino diyakini oleh Allegri sudah mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin agar bisa meraih hasil maksimal akhir pekan nanti. Karena itulah, sang pelatih juga ingin agar timnya bisa melakukanmelakukan persiapan yang jauh lebih baik lagi dibandingkan saat mereka berhadapan dengan Chelsea.

Menurut Allegri, partai menghadapi tim besutan Juric pada Minggu (03/10) dini hari nanti berpotensi menjadi laga yang lebih sulit dibandingkan saat I Bianconeri menghadapi Chelsea. Gaya permainan Torino yang banyak berlari dan melakukan penjagaan perorangan membut mereka menjadi lawan berbeda jika dibandingkan dengan The Blues.

Melihat poin mereka di klasemen, Allegri ingin anak asuhnya memaknai partai akhir pekan nanti seperti final kecil karena mereka memang  harus mulai pelan-pelan memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara Serie A. Karena itulah kemenangan atas Torino tentu menjadi target utama yang akan berusaha digapai pada laga akhir pekan tersebut.

Para pemain Juve juga diminta untuk bisa bermain dengan sabar serta fokus selama 95 menit jika ingin meraih tiga angka penuh atas lawan mereka. Akan menjadi sebuah tantangan tentunya apakah anak asuh Allegri memang bisa terus tampil konsisten mengingat mereka masih kehilangan beberapa punggawa penting seperti Paulo Dybala serta Alvaro Morata di lini depan.

Beruntung Federico Chiesa sedang dalam kondisi bagus dan akan kembali menjadi andalan di sektor penyerangan Juve. Pada sektor belakang, pemain senior Giorgio Chiellini dipastikan akan tampil sejak menit awal.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO