Juventus Disebut Punya Motivasi Lebih Saat Hadapi Inter Milan

Gilabola.com – Selain ambisi lolos ke Liga Champions Juventus menurut pelatih mereka, Andrea Pirlo juga akan memiliki motivasi yang lebih saat mereka menjamu juara baru Serie A, Inter Milan.

Masih belum bisa memastikan apakah mereka akan bisa tampil di Liga Champions musim depan, membuat Juventus tentu harus berjuang keras di dua sisa laga mereka musim ini. Salah satu partai yang dinilai sangat penting adalah pertandingan pada akhir pekan nanti saat anak asuh Andrea Pirlo tersebut menjamu juara baru Serie A, Inter Milan di Turin.

Tidak hanya kesempatan untuk bisa melaju ke Liga Champions, Juventus menurut Pirlo juga memiliki motivasi tambahan karena mereka ingin membuktikan kualitas mereka menghadapi sang jawara liga. Sang pelatih sendiri merasa bahwa timnya sebenarnya bisa tampil lebih baik lagi musim ini untuk bisa memberikan tantangan lebih, tetapi memang I Nerazzurri layak untuk meraih Scudetto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara pada konferensi pers yang dikutip Football Italia, Pirlo lebih lanjut juga merasa bahwa masalah cedera pemain kepada beberapa pemain penting mereka menjadi salah satu penyebab utama mengapa performa mereka jauh menurun musim ini. Karena itulah, Juventus akan berusaha sekuat tenaga menunjukkan bahwa mereka juga memiliki kualitas yang bisa bersaing dengan tim-tim papan atas lain di Serie A.

Sang pelatih sendiri terlihat lebih percaya diri untuk menghadapi laga akhir pekan nanti, setelah timnya meraih kemenangan 3-1 atas Sassuolo pada tengah pekan lalu. Meskipun sebenarnya penampilan dari I Bianconeri tidak sepenuhnya meyakinkan, tetapi tampaknya Pirlo sudah merasa anak asuhnya telah membuktikan diri bisa bangkit setelah sebelumnya dihantamp oleh rival mereka, AC Milan 3-0 di kandang sendiri.

Harapan dari Juventus untuk bisa lolos ke Liga Champions memang hanya bisa terjaga jika mereka mampu meraih tiga poin saat menghadapi Inter akhir pekan nanti. Walaupun mereka tetap harus menggantunggkan diri kepada hasil dari tim-tim diatas mereka, setidaknya, I Bianconeri memang harus lebih dulu menjalankan tugas mereka untuk memetik poin penuh pada laga mereka sendiri.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO