Juventus Diskusi Bareng Maurizio Sarri Usai Allegri Pergi

Juventus Diskusi Bareng Maurizio Sarri Usai Allegri Pergi

Gilabola.com – Juventus diskusi bareng Maurizio Sarri usai Massimiliano Allegri pergi. Klub Liga Italia itu siap meminang Sarri.

Belum beberapa jam usai kabar berpisahnya Massimiliano Allegri dengan Juventus, nama Maurizio Sarri sudah kencang dikaitkan dengan klub Serie A tersebut. Mereka siap menarik Sarri untuk menjadi suksesor Allegri.

Allegri dan Presiden Andrea Agnelli besok akan menggelar konferensi pers, mengakhiri lima tahun masa baktinya dengan sebelas trofi. Sportitalia melaporkan jika Sarri mulai diskusi dengan manajemen Juve untuk posisi pelatih anyar di raksasa Liga Italia itu.

Sarri artinya akan reuni dengan Gonzalo Higuain, setelah Chelsea tak tertarik untuk membuat peminjamannya jadi permanen. Kabar ini terus diangkat pundit Tancredi Palmeri, Sky Sport Italia, dan Tuttomercatoweb.

Juventus masih punya jadwal laga penting

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Para pemain Juve sendiri sedih ditinggal pergi Allegri saat banyak fans yang malah senang dengan kepergiannya. Cristiano Ronaldo telah mencanangkan wajib menang saat melakoni laga lawan Atalanta untuk persembahan bagi Allegri.

“Senang-senang saja. Kita sudah beberapa kali berhadapan dengan final dan apa yang dia lakukan?” ujar salah satu fans Juve saat ditanya apakah dia senang dengan kepergian Allegri atau tidak.

Juve akan lawan Atalanta pada hari Senin pekan depan. Setelahnya, mereka akan menjadi tamu Sampdoria pada hari Minggu (26/5). Laga lawan Sampdoria seharusnya sudah jelas siapa yang akan menjadi pelatih baru Cristiano Ronaldo cs.