Juventus Ditahan Imbang Benevento, Andrea Pirlo Salahkan Para Pemainnya!

Gilabola.com – Andrea Pirlo kecewa usai Juventus hanya bermain imbang melawan tuan rumah Benevento dalam laga lanjutan Serie A pada Minggu (29/11) dini hari WIB, menegaskan bahwa para pemainnya belum tahu cara membaca berbagai momen pertandingan.

Untuk kelima kalinya di musim Serie A 2020/2021 ini, Juventus hanya sanggup bermain imbang. Jadi pengecualian dengan kemenangan di luar lapangan atas Napoli karena WO terhadap tim kota Naples itu, raksasa Turin hanya memenangkan tiga dari delapan pertandingan liga musim ini.

Juara bertahan sebenarnya mengawali laga dengan baik saat Alvaro Morata membuka skor menit ke-21, sayang sebuah kemelut di depan gawang akhirnya menghasilkan tendangan voli Gaetano Letizia yang membuat Benevento kembali ke jalurnya untuk memaksakan hasil imbang 1-1.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Alvaro Morata kemudian menjadi pecundang setelah menjadi pahlawan bagi timnya dengan diusir keluar lapangan setelah peluit akhir karena perbedaan pendapat dengan wasit pertandingan dan akan diskors setidaknya satu pertandingan, absen pada Derby della Mole minggu depan melawan Torino.

“Kami menguasai babak pertama, memiliki peluang untuk mengakhiri permainan, tetapi masih belum mengetahui cara membaca berbagai momen pertandingan,” kata Andrea Pirlo kepada Sky Sport Italia, dengan Juventus kini menjadi satu-satunya tim yang telah bermain imbang lebih dari tiga kali di liga musim ini (5).

“Kami melakukan sepak pojok dan mengambilnya dengan cepat di babak pertama, tetapi kami harus mengendalikan situasi dan bertahan hingga jeda. Ini bukan pertama kalinya kami kebobolan sebelum jeda. Pada akhirnya, kami menjadi sedikit kacau dan kehilangan ketenangan kami, kami tidak berhasil mengkonversi peluang kami menjadi gol.”

Banyak fans yang balik menyalahkan Andrea Pirlo atas hasil imbang ini karena keenganan manajer Italia berusia 41 tahun itu untuk membawa top skor klub Cristiano Ronaldo ke Stadion Municipal, tapi bos Juventus sekali lagi mengatakan bahwa superstarnya butuh istirahat.

“Dia mengalami sedikit masalah pada pertengahan pekan dan tetap ingin bermain di Liga Champions. Setelah tugas internasional, wajar jika dia butuh istirahat. Ronaldo adalah nilai tambah, tetapi kami harus mencoba memainkan permainan kami meski dia tidak ada.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO