Juventus Diyakini Tetap Bisa Kejar Inter Di Puncak Klasemen Serie A

Gila Bola

Mantan punggawa Juventus, Stephan Lichtsteiner masih percaya bahwa bekas klubnya tersebut tidak sedang berada pada krisis apun dan masih bisa mengejar Inter Milan di puncak klasemen Serie A.

Mantan bek kanan yang pernah memperkuat Juventus, Stephan Lichtsteiner tidak melihat bekas timnya itu sedang berada dalam situasi yang sulit pada musim ini. Bekas pemain tim nasional Swiss tersebut dalam wawancaranya dengan La Gazzetta dello Sport tetap merasa optimis dengan peluang dari Si Nyonya Tua untuk terus bersaing dengan Inter Milan guna memperebutkan gelar Scudetto.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun saat ini Si Nyonya Tua sendiri masih berada di posisi ketiga dan tertinggal 10 angka dari Inter, tetapi menurut Lichtsteiner tim besutan Andrea Pirlo adalah tim yang paham bagaimana cara menjadi juara. Tidak hanya itu, eks pemain Arsenal berusia 37-tahun tersebut merasa bahwa Juventus tidak kekurangan kualitas sama sekali yang dibuktikan dengan fakta bahwa mereka masih bersaing di semua kompetisi sementara Inter hanya memiliki Serie A.

Lichtsteiner sendiri juga tidak melihat Juventus saat ini sedang mengalami krisis karena masih kesulitan untuk berada di puncak klasemen, tidak seperti musim-musim sebelumnya. Menurut sosok yang juga pernah memperkuat Lazio itu, Si Nyonya Tua saat ini hanya sedang berada di awal dari proyek baru mereka di bawah kepemimpinan dari Pirlo.

Walaupun tetap yakin dengan peluang dari Juventus untuk bersaing demi meraih gelar Scudetto, tetapi Lichtsteiner juga mengakui Inter memiliki keuntungan dari sisi pelatih karena memiliki Antonio Conte. Pengalaman dari Conte diyakini memang bisa memberikan keunggulan bagi I Nerazzurri, karena Pirlo sendiri belum memiliki banyak pengalaman sebagai seorang taktisi.

Biarpun tidak banyak pengalaman, Pirlo tetap diyakini oleh Leichsteiner memiliki masa depan yang cerah mengingat keberaniannya. Meskipun nantinya gagal meraih gelar musim ini, mantan gelandang kreatif itu dipercaya sedang membangun sesuatu yang besar untuk masa depan dari Juventus.

I Bianconeri sendiri akan mendapatkan tantangan berat bagi peluang Scudetto mereka akhir pekan ini saat menghadapi Lazio. Meskipun pernah memperkuat kedua tim, Lichtsteiner tetap mendukung Juve untuk meraih kemenangan dengan skor akhir 2-1.