Juventus Diyakini Tetap Bisa Tampil Bagus Hadapi Napoli Meski Banyak Pemain Absen

Gilabola.com – Juventus diyakini oleh pelatih mereka, Massimiliano Allegri akan tetap bisa menampilkan permainan yang baik pada laga akhir pekan menghadapi Napoli meskipun I Bianconeri bakal kehilangan beberapa pemain penting.

Persiapan dari Juventus menjelang laga big match di Serie A melawan Napoli memang penuh dengan gangguan. Setelah cedera yang dialami oleh Federico Chiesa, kini pelatih Massimiliano Allegri juga memutuskan untuk tidak akan membawa para pemain dari I Bianconeri asal Amerika Selatan karena baru saja selesai berlaga pada hari Jumat (10/09) waktu setempat dan baru akan sampai di Italia setidaknya pada Sabtu (11/09) pagi.

Karena kondisi itulah maka Allegri memutuskan tidak ada gunanya memaksakan para pemain tersebut untuk berangkat ke Napoli karena justru memberikan potensi cedera mengingat tingginya tensi dari pertandingan nantinya. Dalam wawancaranya dengan media dalam konferensi pers yang dilansir Football Italia, sang pelatih juga menambahkan bahwa dia tidak menyertakan Chiesa juga karena ingin memberikan sang pemain istirahat setelah sedikit mengalami masalah pada ototnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, meskipun tanpa diperkuat beberapa punggawa penting mereka tersebut, Allegri tetap akan bisa menampilkan permainan yang hebat. Siapapun yang akan diberikan kesempatan bermain akan bisa menunjukkan kondisi mereka karena memang Juve akan menghadapi jadwal yang berat selain laga menghadapi Napoli nanti.

Jadwal yang padat dan sulit itulah yang juga menjadi alasan mengapa Allegri tidak ingin memforsir para pemainnya karena tidak ingin ada potensi kehilangan mereka dalam waktu lama karena cedera. Mengorbankan satu laga di awal musim tampaknya merupakan pilihan yang lebih baik daripada harus menghadapi kemungkinan kehilangan beberapa pemain penting untuk waktu yang lebih lama.

Selain Chiesa, Juventus pastinya tidak akan bisa diperkuat Paulo Dybala, Juan Cuadrado, Alex Sandro, Danilo serta Rodrigo Bentancur. Namun, I Bianconeri masih tetap memiliki beberapa punggawa berkualitas lain yang tampaknya masih akan bisa berkontribusi menghadapi Napoli seperti Alvaro Morata, Dejan Kulusevski, Adrien Rabiot ataupun dua rekrutan baru, Manuel Locatelli serta Moise Kean yang tentu ingin membuktikan kapasitas mereka.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO