Juventus Enggan Datangkan Striker Minim Gol dari Klub Championship

Juventus urungkan niat mereka untuk datangkan striker klub Championship yang tak pernah mencetak gol.

Gilabola.com – Si Nyonya Tua tengah mencari striker baru saat ini, dan perhatian mereka sempat tertuju pada Aleksandar Mitrovic yang bermain untuk Fulham. Striker asal Serbia itupun langsung diperhitungkan untuk bergabung ke Turin di bursa transfer musim Januari ini.

Mitrovis sebelumnya memang tampil solid bersama Fulham di kompetisi sepak bola tier kedua Inggris.

Pemain yang dikaitkan dengan Juventus itu ikut membawa Serbia melaju ke putaran final Piala Dunia Qatar tahun depan, selain sukses mencetak 22 gol dan lima assist di ajang liga dalam 22 pertandingan yang dimainkan The Cottagers.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Angka-angka ini tentunya cukup mengagumkan bagi semua pelatih yang melirik striker berusia 27 tahun itu.

Namun menurut laporan Calciomercato, seperti yang dilansir JuveFC.com, pelatih Massimiliano Allegri dan Juventus yang terus memantaunya sekarang menjadi tidak yakin untuk mendatangkan mantan pemain Newcastle United tersebut.

Striker itu bahkan langsung dicoret Allegri dari daftar pemain bidikan Juventus, dan Si Nyonya Tua kini akan alihkan perhatian mereka kepada pemain lain.

“Karena kami inginkan striker baru, bisa dimengerti laporan-laporan itu akan mengaitkan kami dengan transfer pemain berbeda,” demikian pernyataan resmi Bianconeri.

Mitrovic sebenarnya selalu tunjukkan penampilan keren di kompetisi divisi kedua Inggris tersebut. Namun, striker tersebut harus berjuang keras untuk kembali tunjukkan penampilan apiknya saat ia masih bermain di Liga Premier.

“Jika dia tak bisa menampilkan permainan apiknya di kompetisi teratas Inggris, maka dia kemungkinan juga harus berjuang ekstra di Serie A, di mana dia akan hadapi para pemain bertahan yang lebih keras kepala di lapangan,” lanjut pernyataan Juventus tersebut.

Kini, Juve dikabarkan telah alihkan perhatian mereka pada pemain seperti Mauro Icardi dan Dusan Vlahovic, yang menjadi pencetak gol papan atas di Italia.

Allegri secara khusus telah meminta klub untuk datangkan sejumlah pemain baru, karena timnya butuh banyak bala-bantuan. Terutama setelah mereka kalah 0-1 dari Empoli pada bulan Agustus, yang membuat Juve hanya berhasil kantongi satu poin dalam dua pertandingan beruntun ketika itu.

Saat itu, Juventus langsung dikaitkan dengan transfer Icardi dari PSG, meskipun mantan bintang Inter tersebut enggan tinggalkan Parc des Princes, terutama jika Kylian Mbappe jadi hengkang ke Real Madrid.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO