Juventus Fokus Ingin Pesta Gol Lawan SPAL, Ajax Dilupakan Dulu

Juventus Fokus Ingin Pesta Gol Lawan SPAL, Ajax Dilupakan Dulu

Gilabola.com – Juventus fokus ingin pesta gol di Liga Italia lawan SPAL, Ajax Amsterdam dilupakan dulu. Cristiano Ronaldo juga kembali disimpan.

Juventus akan lawan SPAL yang tidak terlalu diunggulkan saat Cristiano Ronaldo cs ingin melengkapi poin mereka menuju juara Serie A. Pertemuan ini bisa jadi ajang pemanasan bagi mereka sebelum nantinya bertemu Ajax Amsterdam kembali di Turin.

Ronaldo sudah kembali dari cederan dan ikut cetak gol penyeimbang 1-1 di laga perempat final Liga Champions. Ia berpeluang klaim titel juara Italia perdananya untuk melengkapi catatan dua bersama Real Madrid dan tiga titel bersama Manchester United.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Sadar akan lawan tim lemah, pelatih Massimiliano Allegri tidak berani ambil resiko menurunkan Ronaldo lawan tim Italia tersebut. Ia berpeluang besar disimpan untuk menuntaskan kondisi kebugarannya demi bisa lebih fit lagi saat lawan tim lemah di pertemuan kedua.

Juventus geser perhatian dari Ajax ke SPAL

Leonardo Bonucci setuju dengan pemikiran pelatihnya dan sekalian meminta semua pihak melupakan sejenak Champions. Ia akan kerja keras lagi dengan didukung pemain bertahan Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, dan Martin Caceres.

“Ayo sejenak kita lupakan dulu laga Champions,” tegas Bonucci yang siap pesta gol lawan tim posisi enam belas di klasemen tersebut.

Untuk laga kali ini, kubu Nyonya Tua memang diunggulkan menang hingga empat puluh persen. Peluang kemenangan lawan hanya bermain di kisaran angka dua puluh satu persen saja. Peluang hasil seri ada di kisaran angka tiga puluh persen. Lawan bisa memanfaatkan situasi Juve yang akan tanpa Ronaldo. Bukan rahasia lagi jika Juve bisa mendadak kalah jika tanpa diperkuat CR7.