Juventus Gagal Lolos 16 Besar Liga Champions, Andrea Pirlo Tak Takut Dipecat

Gilabola.com – Di musim lalu Maurizio Sarri dipecat karena Juventus gagal di babak 16 besar Liga Champions di tangan Lyon, tapi nasib mereka ternyata sama saja di bawah asuhan manajer pengantinya Andrea Pirlo di musim ini.

Manajer Juventus Andrea Pirlo mengatakan dia tidak takut dipecat meski Juventus secara mengejutkan tersingkir dini di babak 16 besar Liga Champions melawan Porto, mengatakan bahwa dia dipekerjakan di Turin untuk proyek jangka panjang yang lebih luas.

Dengan agregat imbang menjadi 3-3 usai 90 menit waktu normal, laga harus dilanjutkan ke babak waktu tambahan dan tembakan bebas Sergio Oliveira berhasil melewati pagar hidup tuan rumah dan Wojciech Szczesny tak cukup cepat untuk mencegah bola masuk ke gawangnya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Gol tandang kedua Porto itu akhirnya membuat gol sundulan Adrien Rabiot hanya menjadi hiburan, saat wakil Portugal akhirnya menendang raksasa Turin dari persaingan Liga Champions dengan keunggulan aturan gol tandang dalam agregat imbang 4-4.

Andrea Pirlo mengaku tak tahu alasan mengapa pendahulunya Maurizio Sarri kehilangan pekerjaannya di Stadion Juventus, tapi menegaskan bahwa dia tak takut mengalami nasib serupa berupa pemecatan karena alasan di balik penunjukannya sebagai bos bianconeri.

“Saya tidak tahu mengapa Maurizio Sarri dipecat,” kata Andrea Pirlo kepada Sky Italia setelah pertandingan. “Saya adalah pelatih Juventus, saya dibawa untuk pendekatan yang lebih luas, sebuah proyek yang selalu dimaksudkan untuk dikembangkan selama beberapa tahun, jadi saya tidak khawatir dipecat.”

“Saya tidak senang bekerja untuk pertandingan seminggu sekali, karena saya lebih suka bertahan di Liga Champions. Sekarang kami berada dalam situasi ini, kami dapat mengerjakan berbagai aspek dalam latihan, yang belum sempat kami lakukan sejauh musim ini, dan mencoba untuk memperbaikinya.”

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO