Juventus Gagal Menang Lawan Tim Promosi Ini, Imbang Keempat Bianconeri, Kehilangan Poin Kesembilan Kalinya

Dua hari menjelang drawing 16 besar Liga Champions, Juventus mengirim pesan salah pada calon musuhnya setelah main imbang melawan tim promosi ini, yang menjadi kehilangan poin kesembilan kalinya sejauh musim 2021/22 di ajang Liga Italia.

Bianconeri unggul lebih dulu pada menit 32 melalui sepakan jarak dekat Alvaro Morata, memanfaatkan umpan silang dari Luca Pellegrini. Namun tidak lama setelah babak kedua dimulai di Stadio Pierluigi Penzo ini, Mattia Aramu menyamakan skor 1-1 yang berhasil bertahan sampai akhir.

Ini merupakan hasil imbang keempat kali bagi skuad Massimiliano Allegri, namun kehilangan poin kesembilan kalinya jika lima kekalahan mereka semua dihitung, menyebabkan La Vecchia Signora sudah tersandung dan membuang percuma 23 poin yang seharusnya bisa mereka gunakan untuk memanjat lebih tinggi lagi pada papan klasemen Serie A.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Parahnya, hasil imbang dan bagaimana Venezia menahan imbang Juventus ini akan digunakan oleh calon lawan mereka pada babak 16 besar Liga Champions, dengan drawing akan dilakukan pada hari Senin, 13 Desember 2021.

Venezia adalah tim promosi pada musim 2021/22 dan sudah mengecewakan sejumlah tim yang lebih kuat di atas mereka. Salah satunya adalah AS Roma yang mereka kalahkan dengan skor 3-2 pada pekan pertama November 2021 lalu, selain Fiorentina yang mereka taklukkan dengan skor 1-0.

Ini baru menjadi hasil imbang keempat dari 17 pertandingan Serie A yang dijalani tim promosi ini. Lokasi stadion yang indah di tepi kanal-kanal kota Venice dan stadion bisa dijangkau dengan naik perahu, rupanya menjadi inspirasi kemenangan tuan rumah.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO