Juventus Gagal Rekrut Christian Kouame, Napoli Siaga

Juventus Gagal Rekrut Christian Kouame, Napoli Siaga

Juventus dipastikan gagal merekrut sosok Christian Kouame, kubu Napoli langsung siaga penuh saat mendengarnya. Bukan rahasia lagi jika raksasa Liga Italia itu sudah lama mengincar sang pemain handal kubu Genoa.

Juventus dilaporkan sudah bergerak cepat bertemu dengan agen Christian Kouame (20 tahun) untuk membujuknya temani Cristiano Ronaldo cs. Meski sudah berusaha keras, apa daya sang striker Genoa itu menolak. Ia bahkan diperkirakan akan bergabung dengan Napoli daripada ke Juventus.

Gazzetta dello Sport merilis, Kamis (10/1/2019) waktu setempat, Direktur Olahraga Juventus Fabio Paratici sempat mengadakan pembicaraan dengan kubu Kouame di Milan. Pertemuan khusus itu dilakukan demi bisa membajak kesepakatan Kouame dengan Napoli yang punya peluang lebih besar sukses.

Meskipun ada laporan yang memprihatinkan, Partenopei menggambarkan jika gangguan dari Juventus itu, hanya sebagai masalah ringan saja. Negosiasi dengan Napoli akan dipastikan lebih mulus dan transfer dijadwalkan untuk musim panas ini.

Juventus kalah peluang dari Napoli untuk dapatkan Christian Kouame

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Christian Kouame dikabarkan akan mendapatkan lebih dari 1 juta euro per musim dari Napoli. Ketertarikan rival Juventus itu memang tidak main-main dan bukan tanpa alasan kuat.

Bagaimana tidak, penampilan dan performa Christian Kouame dalam musim ini di Serie A sangat impresip. Christian Kouame bahkan sanggup mencatat 3 gol dan 4 assist hanya dalam 19 penampilan saja.

Banyak klub yang terpancing ingin coba mendapatkannya, termasuk Juventus dan Milan. Kubu AC Milan tidak dalam posisi sangguo membayar lebih dari 20 juta euro. Datanglah klub Inggris, Everton.

Tersingkir, Tuttosport kabarkan jika Everton terlambat datang membuat tawaran untuk menjemput Kouame. Napoli langsung siaga dan ingin buru-buru bisa menyelesaikan semua proses pendekatan sesingkat mungkin. Juventus gagal, peluang Napoli kian besar.