Juventus Girang Dengar Hasil Nego Adrien Rabiot

Juventus Girang Dengar Hasil Nego Adrien Rabiot

Gilabola.com – Juventus girang mendengar hasil nego Adrien Rabiot. Klub Liga Italia itu berhutang budi kepada usaha Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici.

Juventus dapat kabar baik dari pendekatan Direktur Olahraga mereka, Fabio Paratici, dengan pemain incaran dari PSG, Adrien Rabiot. Sang Direktur sukses mendapatkan lampu hijau dari Rabiot yang tidak mau terus di klub Ligue 1 itu dan ogah ke Barcelona.

Drama yang mengelilingi Rabiot tampaknya memang akan segera berakhir ketika sang gelandang Perancis berada di titik puncaknya akan bergabung dengan Cristiano Ronaldo cs. Hingga kini masih banyak klub elit yang ingin menandatangani pemain berusia 24 tahun itu.

Bukan hanya tertarik karena kualitasnya saja, tetapi karena fakta bahwa ia akan menjadi bebas transfer pada tanggal 30 Juni, setelah kontraknya habis bersama kubu Paris Saint-Germain. Fabio Paratici, Direktur olahraga Juve, dilaporkan Marca telah bernegosiasi dengan Rabiot dan perwakilannya sepanjang Jumat dan kesepakatan itu dilakukan secara efektif.

Juventus hapus peluang pesaing dapatkan Rabiot

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Sekarang hanya ada beberapa rincian kecil saja yang perlu mereka selesaikan. Perjanjian ini lengkap berkenaan dengan aspek terpenting dari kedatangan sang pemain. Rabiot akan menandatangani kesepakatan berdurasi 4 tahun dengan Bianconeri dan ia akan mendapatkan sekitar 7.000.000 Euro per musim. Diharapkan transfernya akan diumumkan pada tanggal 1 Juli mendatang.

PSG sendiri sebelumnya sempat berusaha menggagalkan kepergian Rabiot ke Barcelona dan kubu Nyonya Tua. Mereka dilaporkan akan sesegera mungkin mengikat Rabiot dengan kontrak baru. Apa daya, agen plus Ibunda Rabiot langsung memberikan perlawanan.