Juventus Gunakan Cristiano Ronaldo Bujuk Satu Bintang Real Madrid

Berita Transfer, Juventus, Real Madrid, Marcelo
Berita Transfer - Juventus minta Cristiano Ronaldo membantu mereka datangkan mantan rekan satu timnya di Real Madrid, Marcelo.

Berita Bola – Juventus berusaha bujuk bek senior Real Madrid, Marcelo, untuk pindah ke Turin dan mereka akan gunakan Cristiano Ronaldo sebagai iming-imingnya.

Juventus ingin datangkan lebih banyak pemain musim panas ini, setelah pecahkan rekor transfer klub dengan datangkan Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo bergabung dengan klub raksasa Serie A, Juventus, dari Real Madrid, dalam kesepakatan senilai 105 juta poundsterling (1,94 triliun rupiah) bulan lalu. Transfer itu telah membuat Si Nyanya Tua menjadi pesaing kuat untuk Liga Champions musim ini.

Real Madrid mengalami pemberontakan kecil di klub, dengan Mateo Kovacic dan Luka Modric yang ingin ikuti Ronaldo keluar dari Santiago Bernabeu. Kini, Marcelo juga bisa bergabung dalam daftar pemain bintang yang berusaha untuk hengkang dari Los Blancos.

BACA:  Prediksi Lazio vs Napoli, Liga Italia 18/08/2018

Menurut surat kabar Italia Tuttosport, Juventus ingin mendatangkan Marcelo dan percaya hubungannya yang dekat dengan Ronaldo dapat membantu kesepakatan itu.

Advertisement

Bek kiri itu telah menjadi bagian penting dari kejayaan Los Merengues di Eropa selama beberapa tahun terakhir, memenangkan empat gelar Liga Champions dengan raksasa La Liga sejak bergabung dengan mereka pada tahun 2007. Tapi sekarang Marcelo berpeluang pergi dari ibukota Spanyol.

BACA:  Real Madrid Kalah di Piala Super Eropa, Tidak Ubah Kebijakan Transfer

Tuttosport mengklaim Bianconeri akan memboyong Marcelo jika mereka menjual Alex Sandro ke PSG. Sandro yang melihat transfernya dengan biaya 60 juta pound (1,1 triliun rupiah) ke Chelsea gagal pada musim panas lalu, diperkirakan akan meninggalkan Turin.

Kesepakatan 45 juta pound (835 miliar rupiah) dengan PSG akan membuat Juve memiliki cukup uang mengejar tanda tangan Marcelo.

Marcelo dan Ronaldo membentuk kerjasama yang berbahaya di sayap kiri untuk Real Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Bek sayap itu terlihat sering memberikan umpan ke Ronaldo yang berada di sisi kiri depan di Bernabeu.

BACA:  Cristiano Ronaldo Turun di Kandang Chievo Verona

Marcelo, 30 tahun, bermain untuk Brasil di Piala Dunia musim panas ini di mana mereka tersingkir pada perempat final oleh Belgia. Mantan bintang Fluminense tersebut telah bermain untuk Los Blancos hampir sepanjang kariernya. Tapi dengan perubahan yang terjadi di dalam dan di luar lapangan di Bernabeu, mungkin ia akan merasa sudah saatnya baginya untuk pergi.

Ikuti perkembangan berita seputar sepak bola hanya di Gilabola.com