Juventus Hadapi Atalanta di Laga Persahabatan, Kuota Stadion Bakal Terisi 50 Persen

Gilabola.com – Juventus dijadwalkan akan menghadapi Atalanta di Turin pada Sabtu 14 Agustus, atau hanya sepekan sebelum musim baru Serie A dimulai, dengan kapasitas tempat duduk akan terisi hingga 50 persen di Allianz Juventus Stadium.

Laga ini akan menjadi ulangan Final Coppa Italia, di mana Juventus muncul sebagai pemenang pada bulan Mei, tetapi juga menjadi persiapan besar bagi kedua tim dengan laga ini digelar hanya sepekan sebelum musim Serie A dimulai pada 22 Agustus.

Sesuai pedoman pemerintah Italia terbaru, stadion sekarang dapat menampung 50 persen dari kapasitas penuhnya, tapi dengan ada beberapa syarat bagi fans yang bisa menghadiri pertandingan yang akan digelar di Stadion Allianz yang berkapasitas 41.507 fans itu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya mereka yang memiliki Green Pass yang dapat masuk. Green Pass itu meliputi bukti vaksinasi, pulih dari covid-19 baru-baru ini, atau tes negatif yang didapatkan dalam waktu paling lama 48 jam sebelumnya.

Bagi Juventus, pertandingan melawan Atalanta ini akan digelar hanya lima hari setelah partisipasi mereka di Trofi Joan Gamper melawan Barcelona pada Senin (9/8) mendatang di Camp Nou.

Sementara itu, Juventus dan Atalanta juga dikenal sebagai dua klub yang memiliki hubungan yang baik di luar lapangan, dengan mereka kerap saling bertukar pemain. Sejak 2011 saja, sudah ada setidaknya 28 pemain yang saling bertukar klub dari kedua tim ini.

Keduanya juga hampir menyegel kesepatan transfer lainnya saat La Dea tertarik meminjam bek internasional Turki Merih Demiral dengan kesepakatan pinjaman plus opsi pembelian sebagai pengganti target transfer Tottenham Hotspur Cristian Romero, yang juga berstatus pinjaman dari Bianconeri tapi dengan opsi kewajiban untuk membeli.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO